Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kapolri akan Beri Reward ke Anggota yang Tangkap Sisa Teroris MIT

Kapolri Listyo Sigit Prabowo mengaku telah memberikan izin kepada anggotanya untuk menindak secara tegas dan terukur kepada seluruh anggota MIT yang tersisa.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 28 September 2021  |  17:24 WIB
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo melambaikan tangan kepada awak media usai menjalani pertemuan dengan Pimpinan Pusat Persatuan Islam (Persis), di Bandung, Jawa Barat, Selasa (16/3/2021). - Antara/Raisan Al Farisi
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo melambaikan tangan kepada awak media usai menjalani pertemuan dengan Pimpinan Pusat Persatuan Islam (Persis), di Bandung, Jawa Barat, Selasa (16/3/2021). - Antara/Raisan Al Farisi

Bisnis.com, JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan akan memberikan penghargaan ke personilnya yang dapat menangkap sisa teroris Mujahidin Indonesia Timur (MIT) di Poso Sulawesi Tengah.

Menurut Listyo, sampai saat ini masih ada empat anggota teroris MIT yang tersisa di wilayah Poso Sulawesi Tengah, setelah pimpinannya Ali Kalora dan Jaka Ramadhan tewas saat baku tembak.

Dia menjelaskan dirinya tidak hanya memberikan penghargaan kepada anggota yang menangkap sisa teroris tersebut, tetapi juga kepada anggota yang berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas tetap diberikan penghargaan.

"Saya senantiasa berkomitmen untuk memberikan reward kepada personel yang berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas dan dalam menjaga Kamtibmas dari segala bentuk gangguan dari kelompok MIT," kata Kapolri, Selasa (28/9/2021).

Kapolri juga mengaku telah memberikan izin kepada anggotanya untuk menindak secara tegas dan terukur kepada seluruh anggota MIT yang tersisa.

Hal tersebut, imbuhnya, bertujuan agar Polri dapat menciptakan kedamaian dan ketertiban di wilayah Poso Sulawesi Tengah.

"Tindakan tegas terukur telah dilakukan terhadap pimpinan kelompok MIT, diharapkan seluruh upaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban dari ancaman kelompok teror dapat menjadi ladang amal bagi kami semua," ujarnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kapolri poso teroris mujahidin
Editor : Fitri Sartina Dewi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top