Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Kemenag Umumkan Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2021, Ini Linknya

Bagi peserta yang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi CPNS 2021, masih diperkenankan melakukan masa sanggah sesuai jadwal yang telah ditentukan.
Rayful Mudassir
Rayful Mudassir - Bisnis.com 03 Agustus 2021  |  22:35 WIB
Kemenag Umumkan Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2021, Ini Linknya
Peserta mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) berbasis Computer Assisted Test (CAT) untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di kantor Badan Kepegawaian Negara (BKN) Pusat, Jakarta, Senin (27/1/2020). JIBI/Bisnis - Arief Hermawan P
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kementerian Agama mengumumkan hasil seleksi administrasi calon aparatur sipil negara (CASN) baik CPNS maupun PPPK. Peserta yang lulus tinggal menanti jadwal pelaksanaan seleksi kompetensi dasar (SKD).

Hasil seleksi sejatinya disampaikan pada 2 Agustus 2021. Kendati begitu panitia mengundurkan jadwal disebabkan padatnya server BKN dan masih terdapat satuan kerja yang melakukan verifikasi ulang.

Selain itu, bagi peserta yang dinyatakan tidak lulus, masih diperkenankan melakukan masa sanggah pada jadwal yang telah ditentukan oleh Kementerian Agama.

Berikut ini link yang dapat diakses untuk mengetahui hasil seleksi administrasi CPNS Kementerian Agama RI tahun 2021:

https://kemenag.go.id/archive/pengumuman-hasil-seleksi-adm-cpns-kemenag.

Sementara itu, ini laman yang perlu diakses pelamar calon pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (CPPPK):

https://kemenag.go.id/archive/hasil-seleksi-administrasi-calon-pegawai-pemertntah-dengan-perjanjian-kerja--cpppk--kementerian-agama-republik-indonesia-tahun-anggaran-2021.

Diberitakan sebelumnya bahwa Berdasarkan surat BKN No.6201/B-KS.04.01/SD/K/2021 tanggal 19 Juli 2021 Perihal Penyesuaian Jadwal Tahapan Pelaksanaan Seleksi Calon ASN Tahun 2021, pengumuman hasil seleksi administrasi dijadwalkan pada 2-3 Agustus 2021. P

engumuman hasil seleksi administrasi ini diikuti dengan masa sanggah selama tiga hari yakni pada 4-6 Agustus 2021 dan jawab sanggah dari instansi pada 4-13 Agustus 2021 dan pengumuman pasca-sanggah pada 15 Agustus 2021.

Nantinya pengumuman hasil seleksi administrasi dapat dilihat di pada akun SSCASN masing-masing pelamar. Untuk melihat hasil seleksi, pelamar dapat mengakses laman sscasn.bkn.go.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kemenag CPNS seleksi cpns Pengumuman CPNS
Editor : Fitri Sartina Dewi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top