Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Doa Dewan Masjid Indonesia untuk Jusuf Kalla yang Ulang Tahun Hari ini

Jusuf Kalla merupakan Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia periode 2017-2022. Wakil presiden Indonesia ini lahir pada 15 Mei 1942.
Azizah Nur Alfi
Azizah Nur Alfi - Bisnis.com 15 Mei 2021  |  11:38 WIB
Wapres ke-10 dan ke-12 RI Jusuf Kalla bertemu ulama-ulama membahas rencana perwujudan perdamaian di Afghanistan, Rabu (23/12 - 2020) / Tim Media JK
Wapres ke-10 dan ke-12 RI Jusuf Kalla bertemu ulama-ulama membahas rencana perwujudan perdamaian di Afghanistan, Rabu (23/12 - 2020) / Tim Media JK

Bisnis.com, JAKARTA - Dewan Masjid Indonesia (DMI) mengucapkan selamat ulang tahun kepada mantan Wapres RI Jusuf Kalla yang berulang tahun hari ini.

Jusuf Kalla merupakan Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia periode 2017-2022. Dia lahir pada 15 Mei 1942.

Selain memberikan ucapan atas bertambahnya usia, DMI juga menyematkan doa-doa baik. Harapan baik disematkan semoga Jusuf Kalla selalu diberikan keseharan, umur yang panjang, dan selalu membawa keberkahan.

"Selamat ulang tahun Pak JK Ytc, semoga Allah SWT senantiasa memberikan Bapak kesehatan, umur yang panjang, dan selalu membawa berkah, aamin ya rabbal'alamin," tulisnya, dikutip dari akun twitter @dewan_masjid pada Sabtu (15/5/2021).

Sebagai informasi, Dewan Masjid Indonesia (DMI) adalah organisasi tingkat nasional dengan tujuan untuk mewujudkan fungsi masjid sebagai pusat ibadah, pengembangan masyarakat dan persatuan umat.

Organisasi ini didirikan pada 22 Juni 1972 dengan maksud untuk meningkatkan keimanan, ketaqwaan, akhlaq mulia dan kecerdasan umat serta tercapainya masyarakat adil makmur yang diridhai Allah SWT, dalam wilayah Negara Republik Indonesia. DMI mempunyai kepengurusan di setiap provinsi dan kabupaten di Indonesia.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jusuf kalla wakil presiden ulang tahun
Editor : Hadijah Alaydrus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top