Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tegaskan Sikap Oposisi, Ini Alasan PKS

Sikap oposisi PKS dalam rangka mengontrol dan menyeimbangkan roda pemerintahan.
Edi Suwiknyo
Edi Suwiknyo - Bisnis.com 20 April 2021  |  23:03 WIB
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu. - Antara\r\n
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu. - Antara\\r\\n

Bisnis.com, JAKARTA -- Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu memastikan bahwa sikap oposisi partainya tapi dalam rangka mengontrol dan menyeimbangkan roda pemerintahan.

Syaikhu memeparkan bahwa PKS akan berjuang untuk menjaga dan merawat fitrah demokrasi di Indonesia. PKS akan menjadi penjaga demokrasi (the guardian of democracy).

“PKS menjadi kekuatan oposisi yang mengontrol dan menyeimbangkan jalannya roda pemerintahan. Demokrasi yang sehat membutuhkan kekuatan penyeimbang," kata Syaikhu dalam Milad ke 19 PKS, Selasa (20/4/2021).

Syaikhu mengatakan PKS akan menjaga roda perjalanan bangsa agar berada pada prinsip-prinsip demokrasi. PKS, menurutnya, akan berjuang sekuat tenaga  untuk menjaga dan merawat fitrah demokrasi di Indonesia.

"PKS juga berkewajiban untuk memastikan bahwa pemerintahan dipilih oleh rakyat, bekerja untuk rakyat dan dijalankan dengan semangat melayani rakyat,” lanjutnya.

Adapun momen perayaan 19 tahun PKS diselenggarakan secara sederhana di kantor DPP PKS, MD Building Jakarta pada hari Rabu 20 April 2021, acara diisi dengan penampilan hadrah, pembacaan ratib dan shalawat serta sambutan dari Sekjen dan Presiden PKS, ditutup dengan arahan dari Ketua Majelis Syura PKS Salim Segaf al-Jufri.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pks

Sumber : PKS

Editor : Edi Suwiknyo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top