Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia, Wapres Ma'ruf: Semoga Husnul Khotimah

Wapres juga menyampaikan bela sungkawa kepada seluruh ulama dan cendekia Islam yang meninggal dunia di tengah pandemi Covid-19.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 14 Januari 2021  |  18:36 WIB
Syekh Ali Jaber - Instagram
Syekh Ali Jaber - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Wakil Presiden Ma’ruf Amin menyampaikan ungkapan duka cita atas meninggalnya ulama Syekh Ali Jaber dan mengenang sifat baik pendakwah berusia 44 tahun itu.

“Saya mengucapkan turut berduka cita atas wafatnya Syekh Ali Jaber, seorang ulama kharismatik yang dakwahnya sejuk dan menenangkan, jangkauan dakwahnya sangat luas serta selalu memotivasi umat untuk terus bersatu dalam ketakwaan kepada Allah SWT,” kata Wapres Ma’ruf di Jakarta, Kamis (14/1/2021).

Wapres juga menyampaikan bela sungkawa kepada seluruh ulama dan cendekia Islam yang meninggal dunia di tengah pandemi COVID-19.

“Semoga Almarhum Syekh Ali Jaber beserta para ulama dan kyai diterima di sisi Allah SWT dalam keadaan husnul khotimah,” tambahnya.

Wapres berpesan kepada seluruh ulama dan umat Islam untuk meneruskan perjuangan dan dakwah Syekh Ali Jaber yang membawa perdamaian.

“Mari kita lanjutkan dakwahnya dengan membawa ajaran yang menyejukkan dan menenangkan,” ujarnya.

Syekh Ali Jaber meninggal dunia Kamis pagi, pukul 08.30 WIB. Ulama kelahiran Madinah, 3 Februari 1976, itu rencananya dimakamkan di komplek Pondok Pesantren Daarul Quran Cipondoh, Tangerang, pada Kamis sore.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

wapres ma'ruf amin Syekh Ali Jaber

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top