Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Quick Count Pilkada Karawang 2020: Pesinetron Adly Fayruz di Urutan Terakhir

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang nomer urut 1 yaitu Yesi Karya Lianti dan Ahmad Adly Fayruz berada di paling bawah yakni 10,70%.
Azizah Nur Alfi
Azizah Nur Alfi - Bisnis.com 09 Desember 2020  |  16:45 WIB
Fadly Fayruz - Instagram
Fadly Fayruz - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Berdasarkan hitung cepat yang dilakukan lembaga survei Indikator Politik Indonesia pada Rabu (9/12/2020), pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang nomer urut 1 yaitu Yesi Karya Lianti dan Ahmad Adly Fayruz berada di paling bawah yakni 10,70%.

Hasil hitung cepat tersebut berasal dari data yang telah masuk sebesar 99,50%. Pemain sinetron yang dikenal dengan nama Adly Fayruz merupakan satu dari sejumlah selebritas yang bertarung di Pilkada serentak 2020.

Adly Fayruz berpasangan dengan Yesi Karya Lianti, diusung oleh PPP, PDIP, PBB, dan PAN. Berdasarkan LHKPN, total harta kekayaan yang dimiliki senilai Rp8,59 miliar.

Adapun, berdasarkan hasil hitung cepat Indikator, pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Karawang nomer urut 2 yakni Cellica Nurrachadiana dan Aep Syaefullah unggul 60,16%.

Selanjutnya, pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Karawang nomer urut 3 yakni Ahmad Zamakhsyari dan Yusni Rinzani dengan perolehan suara yakni 29,14%. 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

karawang Pilkada Serentak Pilkada 2020
Editor : Ropesta Sitorus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top