Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mahfud Bertemu Gatot Nurmantyo, Ngobrol dari Hati ke Hati

Mahfud MD dan Gatot Nurmantyo bertemu saat tengah menghadiri acara akad nikah puteri dari eks Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) Rochmat Wahab.
Mutiara Nabila
Mutiara Nabila - Bisnis.com 27 November 2020  |  14:38 WIB
Menko Polhukam Mahfud MD (kiri) didampingi Mendagri Tito Karnavian (kanan) memberikan keterangan pers usai mengadakan pertemuan di Jakarta, Selasa (4/2/2020). Pertemuan tersebut untuk membahas penanganan pengamanan ratusan WNI yang baru saja dievakuasi ke Kabupaten Natuna dari Wuhan, China. - Antara
Menko Polhukam Mahfud MD (kiri) didampingi Mendagri Tito Karnavian (kanan) memberikan keterangan pers usai mengadakan pertemuan di Jakarta, Selasa (4/2/2020). Pertemuan tersebut untuk membahas penanganan pengamanan ratusan WNI yang baru saja dievakuasi ke Kabupaten Natuna dari Wuhan, China. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD mengabadikan pertemuannya dengan Presidium Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI), yang juga Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo.

Dalam pertemuan di Masjid Universitas Gadjah Mada (UGM), Daerah Istimewa Yogyakarta itu, Mahfud mengatakan bisa berbincang hati ke hati dengan Gatot.

"Pagi ini Allah mempertemukan saya dengan Pak Gatot Nurmantyo di Masjid Kampus UGM. Kami duduk berjejer dan ngobrol tentang banyak hal, dari hati ke hati," tulis Mahfud melalui akun twitternya @mohmahfudmd.

Dalam kesempatan tersebut Mahfud dan Gatot tengah menghadiri acara akad nikah puteri dari eks Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) Rochmat Wahab.

"Kami sama-sama hadir dalam acara akad nikah puterinya Prof. Rochmat Wahab, eks Rektor UNY dan eks Ketua NU DIY," kata Mahfud.

Selain ngobrol dari hati ke hati bersama Gatot, Mahfud juga menyebut dirinya dan Gatot mendoakan khusyuk untuk kedua mempelai. "Kami juga berdoa khusyu untuk mempelai," ujarnya.

Pertemuan tersebut mendapat banyak komentar dari warganet. Akun @arief_rasyad menuliskan: @mohmahfudmd Semoga pak Gatot dapet pencerahan yahh Prof, sudah lah KAMI2 gak jelas itu, mending sama2 membangun bangsa.

Kemudian, akun @damanik_leo berkomentar soal kata ‘dipertemukan Allah” seolah salah satunya tak ingin bertemu.

“Kata "Allah mempertemukan" seolah olah salah satunya tidak ingin bertemu sama lain dan harus Allah yg mempertemukan mereka wkwkwk,” cuitnya.

Kemudian akun @Ramadhani_008 mengatakan: Semoga pak mahfud tercerahkan dan mengikuti dan mendukung pal Gatot untuk perbaikan bangsa. Saat ini sejujurnya sdh seperti diktaktor, mulut rakyat terbungkam. Ingin sekali ada perbaikan dan peningkatan T_T. aamiiiiin.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mahfud md Gatot Nurmantyo
Editor : Fitri Sartina Dewi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top