Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kapolri Idham Aziz Sorot Kerumunan Massa Tanpa Protokol Covid-19

Idham menyatakan bahwa kerumunan tersebut menimbulkan keresahan untuk masyarakat lainnya.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 16 November 2020  |  09:02 WIB
Habib Rizieq Shihab tiba di Bandara Soekarno Hatta,  Tangerang, Selasa (10/11/2020). Kedatangannya disambut oleh ribuan simpatisan dari berbagai daerah di Indonesia. Bisnis - Himawan L Nugraha
Habib Rizieq Shihab tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Selasa (10/11/2020). Kedatangannya disambut oleh ribuan simpatisan dari berbagai daerah di Indonesia. Bisnis - Himawan L Nugraha

Bisnis.com, JAKARTA - Kepala Kepolisian RI Jenderal Idham Azis menyoroti kerumunan massa tanpa protokol kesehatan yang terjadi belakangan ini.

Idham menyatakan bahwa kerumunan tersebut menimbulkan keresahan untuk masyarakat lainnya.

"Seperti yang disampaikan oleh warga maupun organisasi masyarakat melalui berbagai media," ucap Idham dalam konferensi pers daring pada Minggu (15/11/2020).

Idham kembali mengingatkan seluruh pihak agar menaati protokol Covid-19. Mulai dari memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan hingga menghindari kerumunan massa.

"Hal tersebut harus dilakukan bersama demi keselamatan bersama," kata Idham.

Meski begitu, dalam pidatonya kali ini, ia tak menyebut akan adanya pemberian sanksi seperti yang selalu dikatakannya secara tegas.

Idham hanya terus menerus mengingatkan pentingnya disiplin menerapkan 3M. Sebab, menurut dia, hanya dengan tindakan itu, maka masyarkat bisa terhindar dari Covid-19.

"Dengan imbauan saya ini, semoga Allah SWT senantiasa memberikan perlindungan dan keselamatan kepada masyarakat Indonesia dalam menghadapi pandemi Covid-19," tambah Kapolri.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Idham Azis Covid-19

Sumber : Tempo.Co

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top