Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

ITDC Sumbang Masker Untuk 11 RS Bali dan NTB

Bantuan medis yang terdiri dari 20.000 surgical mask (masker bedah) dan 1.000 masker N95 tersebut akan disebar di sejumlah RS yang menjadi RS rujukan dan penanganan Covid-19 di Bali dan NTB.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 10 Juni 2020  |  22:37 WIB
ITDC sumbang masker
ITDC sumbang masker

Bisnis.com, JAKARTA - PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero)/ Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), bersama Club Med Indonesia memberikan bantuan alat medis berupa 21.000 masker kesehatan, untuk 11 rumah sakit di Provinsi Bali dan NTB.

Bantuan medis yang terdiri dari 20.000 surgical mask (masker bedah) dan 1.000 masker N95 tersebut akan disebar di sejumlah RS yang menjadi RS rujukan dan penanganan Covid-19 di Bali dan NTB.

Penyerahan bantuan masker dilakukan oleh perwakilan ITDC di Bali dan Lombok, masing-masing melalui Dinas Kesehatan Provinsi Bali untuk bantuan di Bali, dan secara simbolis kepada Wakil Gubernur NTB untuk bantuan di NTB.

Direktur Utama ITDC Abdulbar M. Mansoer mengatakan, sebagai sebuah BUMN, ITDC secara aktif membantu Pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19 melalui berbagai program bantuan, baik bantuan mandiri maupun berkolaborasi dengan pihak lain

Vice President Regional Operation Club Med Philippe Hoffmann menambahkan, sangat bersyukur mendapat kesempatan berbagi dalam Misi Kemanusiaan yang mulia ini dan kepada Tim Medis yang telah berjasa, 

Selain memberikan bantuan masker ini, sebelumnya ITDC juga telah melakukan sejumlah kegiatan untuk membantu Pemerintah menekan penyebaran COVID-19 di kawasan pariwisata yang dikelolanya berikut area sekitar kawasan.

Berikut daftar RS yang mendapatkan bantuan

• Bali: RSUD Buleleng, RSUD Bangli, RSUD Karangasem
• NTB: RSUD Prov. NTB, RSUD Dr. Soedjono Selong, RS H.L Manambai Abdulkadir Kab. Sumbawa Besar, RSU Bima, RS Kota Mataram, RS Kab. Lombok Tengah, RS Kab. Lombok Barat, dan RS Kab. Lombok Utara



Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ITDC masker
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top