Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Dikabarkan Terpapar Virus Corona, Pangeran Charles Mengisolasi Diri

Seorang juru bicara istana, yang dikutip dari BBC, Rabu (25/3), membenarkan pernyataan tersebut. “Kesehatannya tetap baik,” ucapnya.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 25 Maret 2020  |  18:26 WIB
Pangeran Charles dan Camilla - femalefirst.co.uk
Pangeran Charles dan Camilla - femalefirst.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA - Pangeran Charles, 71, dikabarkan menunjukkan gejala ringan lantaran terpapar virus corona (COVID-19). Meski demikian, kesehatannya secara umum masih dalam kondisi baik.

Seorang juru bicara istana, yang dikutip dari BBC, Rabu (25/3), membenarkan pernyataan tersebut. “Kesehatannya tetap baik,” ucapnya.

Permaisuri Camillia Rosemary, istri kedua Pangeran Charles,yang berjuluk The Duchess of Cornwall, 72, juga telah diuji klinis tetapi takterpapar virus serupa alias negatif.

Juru bicara Istana (Clarence House) melanjutkan bahwa Charles dan Camillasekarang masih menjalani isolasi diri di di Balmoral. Menurutnya, sang pangerantelah memulai aktivitasnya dari rumah selama beberapa hari terakhir.

Menurut sebuah pernyataan resmi, berdasarkan saran daripemerintah dan medis, sang pangeran dan permaisuri sedang menjauhkan diri dirumah mereka di Skotlandia.

"Tes dilakukan oleh NHS di Aberdeenshire, bahwa [gejala]mereka memenuhi kriteria untuk dilakukan pengujian.”

Pernyataan itu juga sulit memastikan dari siapa sangpangeran terpapar virus tersebut karena tingginya jumlah aktivitas yang dialakukan di ruang publik selama beberapa minggu terakhir.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

inggris pangeran charles Virus Corona

Sumber : BBC

Editor : Yusuf Waluyo Jati
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

Foto

BisnisRegional

To top