Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Gelar Dies Natalis, UNS Siapkan Penghargaan untuk Ma'ruf Amin

UNS juga akan memberikan penghargaan kepada 64 orang doktor baru serta 12 alumni berprestasi dari masing-masing fakultas.
Iim Fathimah Timorria
Iim Fathimah Timorria - Bisnis.com 28 Februari 2020  |  14:58 WIB
Rektor Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta Jamal Wiwoho (kiri) berbincang dengan Direktur Produksi dan Pemberitaan Bisnis Indonesia Arif Budisusilo saat kunjungan ke Wisma Bisnis Indonesia, Jumat (28/2/2020). - Bisnis/Abdurachman
Rektor Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta Jamal Wiwoho (kiri) berbincang dengan Direktur Produksi dan Pemberitaan Bisnis Indonesia Arif Budisusilo saat kunjungan ke Wisma Bisnis Indonesia, Jumat (28/2/2020). - Bisnis/Abdurachman

Bisnis.com, JAKARTA — Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta akan menganugerahkan UNS Award kepada Wakil Presiden Ma'ruf Amin jelang peringatan Dies Natalis ke-44.

Rektor UNS Jamal Wiwoho mengatakan puncak kegiatan Dies Natalis UNS ke-44 akan dilaksanakan pada 11 Maret 2020 di Auditorium GPH Haryo Mataram, kompleks kampus UNS dengan agenda Sidang Senat Terbuka Dies Natalis ke-44.

“Pada kegiatan ini akan dianugerahkan penghargaan UNS Award kepada Wakil Presiden RI, Prof Dr KH Ma’ruf Amin serta Anugerah Seni kepada Waldjinah,” kata Jamal dalam kunjungannya ke kantor Bisnis Indonesia, Jumat (28/2/2020).

Pada puncak kegiatan Dies Natalis ke-44 UNS tersebut, UNS juga akan memberikan penghargaan kepada 64 orang doktor baru serta 12 alumni berprestasi dari masing-masing fakultas yang ada di UNS.

Dalam kunjungannya, Jamal pun mengajak para alumnus UNS yang bekerja di industri media dapat berpartisipasi dalam peringatan Dies Natalis. Dia pun menyampaikan pentingnya keterkaitan antara kampus dan dunia usaha.

"Kampus tak boleh lepas dari dunia usaha dan industri. Kampus pun tidak boleh lepas dari para alumnusnya," imbuh dia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

uns wapres ma'ruf amin
Editor : Rio Sandy Pradana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top