Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Jadwal Ujian dan Lokasi SKD CPNS 2019 Kementerian Kelautan dan Perikanan

Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) mengumumkan jadwal Seleksi Kompatensi Dasar (SKD) bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang mendaftar di institusinya.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 21 Januari 2020  |  10:52 WIB
Penerimaan CPNS di Kementerian Kelautan dan Perikanan - ropeg.kkp.go.id
Penerimaan CPNS di Kementerian Kelautan dan Perikanan - ropeg.kkp.go.id

Bisnis.com, JAKARTA - Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) mengumumkan jadwal Seleksi Kompatensi Dasar (SKD) bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang mendaftar di institusinya.

 Dikutip dari ropeg.kkp.go.id, peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi setelah dilakukan verifikasi ulang pada masa sanggah seleksi pengadaan CPNS KKP 2019, wajib mengikuti tahapan Daftar Ulang dan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Daftar ulang peserta dilakukan pada Sabtu hingga Minggu, 25 sampai 26 Januari 2020 mulai pukul 08.00 WIB hingga 17.15 WIB bertempat di Ground Floor, Gedung Mina Bahari III Kementerian Kelautan dan Perikanan, Jalan Medan Merdeka Timur No. 16 Jakarta Pusat. 

Berikutnya, peserta juga akan mengikuti SKD CPNS mulai Senin hingga Jumat 27 sampai 31 Januari 2020, dari mulai pukul 08.00 WIB hingga 17.15 WIB, yang masing-masing peserta menghabiskan waktu 90 menit untuk mengerjakan soal, di Ballroom Gedung Mina Bahari III, Kementerian Kelautan dan Perikanan, Jalan Medan Merdeka Timur No. 16 Jakarta Pusat.

Peserta dapat mengetahui jadwal daftar ulang dan tes SKD-nya secara detail dengan mengakses halaman http://www.ropeg.kkp.go.id/artikel-2125-jadwal-daftar-ulang-dan-seleksi-kompetensi-dasar-skd-pengadaan-calon-pegawai-negeri-sipil-kementerian-kelautan-dan-perikanan-tahun-2019-lokasi-ujian-dki-jakarta. 

Kepada seluruh calon pelamar CPNS KKP juga diinformasikan bahwa keterangan terkait penerimaan pegawai resmi hanya melalui website : http://kkp.go.id, http://ropeg.kkp.go.id.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kementerian kelautan dan perikanan cpns
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top