Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

HUT ke-69, Ini Pesan Kapolri Untuk Korps Polairud

JAKARTA--Kapolri Jenderal Pol Idham Azis menjadi pemimpin apel HUT Korps Kepolisian Air dan Udara (Polairud) ke-69 dan menyampaikan lima pesan ke seluruh personilnya.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 04 Desember 2019  |  10:03 WIB
Kapolri Jenderal Pol. Idham Azis. -  ANTARA /Reno Esnir
Kapolri Jenderal Pol. Idham Azis. - ANTARA /Reno Esnir

Bisnis.com, JAKARTA – Kapolri Jenderal Pol Idham Azis menjadi pemimpin apel HUT Korps Kepolisian Air dan Udara (Polairud) ke-69 dan menyampaikan lima pesan ke seluruh personilnya.

Pesan pertama Idham mengatakan agar personil Korps Polairud menjaga kesehatan dirinya serta keluarga dan selalu niatkan tugas sebagai ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa dan ikhlas dalam setiap menjalankan tugas.

“Bekerja saja dengan baik nanti kita semua yang memikirkan nasib kalian atau prestasi yang akan kalian peroleh ke depan,” tuturnya, Rabu (4/12).

Kemudian pesan kedua yang disampaikan Idham yaitu Korps Polairud harus menjaga kehormatan institusi serta tidak melakukan pelanggaran yang berdampak pada menurunnya kepercayaan publik kepada Polri.

“Itu namanya komitmen, bukan konspirasi yang ada di dalam institusi Polri,” katanya.

Selanjutnya, Idham mengimbau kepada seluruh Korps Polairud agar terus menjaga sinergitas dan soliditas dengan anggota TNI dalam menjalankan tugasnya.

“Saya minta rekan-rekan juga terus membangun sinergitas dan soliditas kepada TNI kepada jajaran stakeholder yang lain Bakamla, Bea Cukai dan stakeholder lain,” ujarnya.

Pesan keempat yang disampaikan Idham yaitu tetap siaga dan selalu bisa bergerak setiap ada peristiwa yang bersifat mendesak.

“Kelima, lakukan Inovasi dan terobosan kongkrit untuk menumbuhkembangkan apa yang bisa dilaksanakan di dalam korpolairud ini,” tuturnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kapolri Idham Azis
Editor : M. Taufikul Basari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top