5 Berita Terpopuler, Bareskrim Tolak Laporan FPI atas Pendakwah Gus Muwafiq dan Musim Tebar Dividen Akhirnya Tiba

Bareskrim yang tolak laporan FPI atas pendakwah Gus Muwafiq menjadi berita terpopuler di Bisnis.com pada Rabu (4/12/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 04 Desember 2019  |  12:19 WIB
5 Berita Terpopuler, Bareskrim Tolak Laporan FPI atas Pendakwah Gus Muwafiq dan Musim Tebar Dividen Akhirnya Tiba
Pendakwah Ahmad Muwafiq atau Gus Muwafiq - wikipedia

1. Bareskrim Tolak Laporan FPI atas Pendakwah Gus Muwafiq

Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri menolak laporan anggota DPP FPI, Amir Hasanudin terhadap pendakwah Ahmad Muwafiq atau Gus Muwafiq.

Alasannya, kata kuasa hukum Amir, Azis Yanuar, berkas yang diajukan masih kurang. Baca berita lengkapnya di sini.

2. Sengketa Hotel Kuta Paradiso : Tomy Winata Jelaskan Alasannya Ambil Alih Piutang dari CCB Atas GWP

Pengusaha nasional yang juga pemilik kelompok bisnis Artha Graha Tomy Winata memberi kesaksian di persidangan kasus sengketa kepemilikan Hotel Kuta Paradiso dengan terdakwa, Harijanto Karjadi.

Harijanto Karjadi merupakan pemilik dan Direktur PT Geria Wijaya Prestige (GWP). GWP tercatat sebagai pengelola Hotel Kuta Paradiso yang saat proyek pembangunannya puluhan tahun silam memeroleh pendanaan dari sindikasi perbankan.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Kuningan Macet Gara-Gara Revitalisasi Trotoar, Anies: Itu Growing Pain

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberi komentar atas kemacetan parah yang terjadi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Dinas Bina Marga DKI saat ini sedang mengerjakan proyek perbaikan atau revitalisasi trotoar, khususnya di Prof. Dr. Satrio.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Aturan IMEI Berlaku, Ini Kewajiban yang Perlu Diketahui Produsen Ponsel

Aturan Pengendalian Alat dan Perangkat Telekomunikasi yang Tersambung ke Jaringan Bergerak Seluler Melalui Identifikasi International Mobile Equipment Identity (IMEI) sudah disahkan oleh pemerintah pada pertengahan Oktober 2019.

Namun, ada beberapa hal yang sifatnya teknis dan perlu diketahui baik oleh para produsen maupun para pengguna ponsel di Indonesia yang terkait dengan bagaimana aturan tersebut nanti diimplementasikan, yakni cara mendaftarkan ponsel di Kementerian Perdagangan selaku salah satu sektor yang menjalankan aturan IMEI.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Musim Tebar Dividen Akhirnya Tiba

Salah satu hal yang paling dinanti oleh investor saham tentunya saat-saat pembagian dividen. Tak perlu menunggu lama, waktunya tebar dividen oleh emiten telah tiba.

Berdasarkan catatan Bisnis, setidaknya ada 10 emiten yang bakal membagikan dividen interim pada Desember 2019. Baca berita lengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
tomy winata, dividen, anies baswedan, fpi, imei

Editor : Surya Rianto
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top