5 Terpopuler Nasional, Anak Presiden dan Wakil Presiden Berjuang Dapatkan Tiket Pilkada 2020, Komentar Ma'ruf Amin soal Reuni 212

Putra Joko Widodo dan Putri Ma'ruf Amin yang tengah berjuang untuk mendapat tiket Pilkada 2020 menjadi berita terpopuler di kanal Nasional Bisnis.com pada Jumat (29/11/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 29 November 2019  |  18:38 WIB
5 Terpopuler Nasional, Anak Presiden dan Wakil Presiden Berjuang Dapatkan Tiket Pilkada 2020, Komentar Ma'ruf Amin soal Reuni 212
Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin di Beranda Halaman Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (23/10/2019). - ANTARAWahyu Putro A

1. Putra Jokowi dan Putri Ma'ruf Amin Berjuang Dapat Tiket Pilkada 2020

Pilkada serentak 2020 telah di ambang pintu. Kontestasi kali ini akan diikuti oleh putra-putri presiden dan wakil presiden aktif.

Anak Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka tengah berusaha mendapatkan tiket dukungan dari PDI Perjuangan untuk bertarung di Pilkada Kota Surakarta. Sementara, Siti Nur Azizah, putri Wakil Presiden Ma'ruf Amin sedang berjuang mencari tiket untuk maju dalam pemilihan Wali Kota Tangerang Selatan 2020-2025.

Baca selengkapnya di sini.

2. Persiapan Reuni 212, Ada Massa Berkuda Tuju Jakarta

Persiapan agenda Maulid Akbar dan Reuni Mujahid 212 diyakini telah mencapai 90 persen. Massa dilaporkan mulai bergerak dari berbagai daerah menggunakan kendaraan hingga berkuda.

Ketua Panitia Reuni 212 K.H. Awiet Masyhuri mengatakan persiapan yang dilakukan panitia kian matang. Perizinan dan rekomendasi juga telah dikantongi panitia. Baca selengkapnya di sini.

3. KPK Cegah 1 Orang Lagi di Kasus Suap Wali Kota Medan, Siapa?

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah meminta Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM untuk melarang satu orang bepergian ke luar negeri.

Juru bicara KPK Febri Diansyah dalam keterangan tertulisnya mengatakan pelarangan ke luar negeri tersebut ditujukan pada seorang saksi atas nama Farius Fendra alias Makte selaku wiraswasta.

Baca selengkapnya di sini.

4. Berikut 10 Instansi dan Formasi CPNS 2019 dengan Pelamar Terbanyak

Badan Kepegawaian Nasional (BKN) kembali memperbaharui data jumlah pelamar calon pegawai negeri Sipil (CPNS) menjelang penutupannya 2 hari lagi.

Dikutip dari halaman media sosial Twitter BKN, hingga Kamis (28/11/2019), terdapat lebih dari 3,9 juta pelamar CPNS sudah menyerahkan formulir pendaftaran daringnya melalui website resmi sscasn.bkn.go.id.

Baca selengkapnya di sini.

5. Reuni 212, Wapres Ma'ruf : Yang Penting Jangan Gaduh

Pemerintah memastikan tidak akan melarang kegiatan berkumpul yang dilakukan oleh masyarakat termasuk yang dilakukan oleh kelompok yang mengidentifikasi dirinya dengan alumni 212.

Wakil Presiden Ma'ruf Amin menyebutkan sebagai negara demokrasi, kegiatan berkumpul dan menyampaikan pendapat adalah hak yang dilindungi undang-undang.

Baca selengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Jokowi, KPK, medan, pilkada, cpns, Ma'ruf Amin, Aksi 212

Editor : Saeno
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top