Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

5 Terpopuler Nasional, Fadli Zon Menilai Usulan Mengubah Masa Jabatan Ibarat Membuka Kotak Pandora dan MUI Imbau Umat Muslim Tidak Ikut Reuni 212

Fadli Zon yang menilai usulan mengubah masa jabatan ibarat membuka kotak pandora menjadi berita terpopuler di kanal Nasional Bisnis.com pada Selasa (26/11/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 26 November 2019  |  19:09 WIB
Anggota DPR Fadli Zon, di Jakarta, Sabtu, (23/11/2019). - Antara
Anggota DPR Fadli Zon, di Jakarta, Sabtu, (23/11/2019). - Antara

1. Wacana Jabatan Presiden Tiga Periode, Gerindra: Jangan Mimpi

Undang-Undang Dasar 1945 yang akan diamandemen Majelis Permusyawaratan Rakyat melebar dari pembahasan awal. Muncul wacana mengubah masa jabatan presiden.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan bahwa usulan tersebut sangat berbahaya. Baginya hal ini sama seperti membuka kotak pandora.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Berapa Gaji Guru Honorer di Depok?

Di peringatan Hari Guru, Wali Kota Depok Mohammad Idris mengatakan, Pemkot Depok saat ini tengah memperhatikan kesejahteraan para guru honorer. Salah satunya sudah tidak ada lagi gaji guru honorer di bawah Rp 1 juta.

“Program saya secara langsung sudah dilakukan. Kalau dulu itu guru honorer di bawah satu juta gajinya, kini sudah dua juta untuk secara umum,” kata Idris, Senin (25/11/2019).

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Kapolda Papua: Ada Indikasi Dana Desa untuk Bantu KKB

Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw mengungkap adanya indikasi penggunaan dana desa untuk kepentingan lain.

Kapolda Papua mengakui adanya indikasi bahwa dana desa digunakan untuk membantu kelompok kriminal bersenjata atau KKB.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Moeldoko Bela Agnez Mo: Jangan Terus Digoreng Tak Nasionalis

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko meminta masyarakat tidak berpikir negatif terkait pernyataan penyanyi Agnez Mo yang mengaku tidak berdarah Indonesia.

"Ah belum tentu seperti itu," kata Moeldoko di Gedung Bina Graha, Jakarta, Selasa (26/11/2019). Baca berita lengkapnya di sini.

5. MUI Imbau Umat Muslim Tidak Ikut Reuni 212

Majelis Ulama Indonesia (MUI) meminta seluruh umat muslim tidak mengikuti acara Reuni Alumni 212 yang akan digelar pada 2 Desember 2019 nanti.

Ketua pada Komisi Dakwah dan Pengembangan Masyarakat MUI, Cholil Nafis menilai acara Reuni Alumni 212 bermuatan politis yang digerakkan oleh kelompok tertentu untuk kepentingan segelintir orang. Menurutnya, aktivitas 212 itu juga identik dengan kasus hukum yang sempat menjerat eks Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama atau Ahok.

Baca berita lengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bumn presiden guru papua kkb mui gaji moeldoko agnez mo Fadli Zon
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top