Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kasus Payment Gateway, Denny Indrayana Tanggapi OC Kaligis

Denny menghormati adanya gugatan yang diajukan pengacara senior OC Kaligis terhadap Bareskrim Polri dan Polda Metro Jaya terkait kasus tersebut. Kasus ini menyeret Denny sebagai tersangka.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 21 November 2019  |  14:19 WIB
Denny Indrayana. - Antara
Denny Indrayana. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Gugatan OC Kaligis agar penyidikan kasus korupsi payment gateway di Kemenkumham dilanjutkan ditanggapi Mantan Wakil Menteri Hukum dan HAM Denny Indrayana.

Denny menghormati adanya gugatan yang diajukan pengacara senior OC Kaligis terhadap Bareskrim Polri dan Polda Metro Jaya terkait kasus tersebut. Kasus ini menyeret Denny sebagai tersangka.

"Ya, kita hormati. Saya digugat, Novel Baswedan digugat," kata Denny, di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, Kamis (21/11/2019).

Guru Besar Tamu pada Fakultas Hukum dan Fakultas Sospol, Universitas Melbourne, Australia itu menilai OC Kaligis tentu memiliki alasan untuk mengajukan gugatan tersebut.

"Pak OC pasti punya alasan, hak beliau, dan saya yakin prosesnya akan berjalan baik-baik saja di pengadilan negeri," ucap Denny.

Denny menyerahkan kepada kepolisian untuk menjawab gugatan tersebut, dan menghormati proses hukum yang tengah berjalan di pengadilan.

"Kita serahkan kepada majelis hakim dan teman-teman kepolisian yang menjawab gugatan itu," ujar Denny.

Sebelumnya, OC Kaligis menggugat Bareskrim Polri dan Polda Metro Jaya agar penyidikan kasus korupsi payment gateway di Imigrasi Kemenkumham dilanjutkan.

Dalam kasus yang terjadi pada rentang 2014-2015 itu, kepolisian juga sudah menetapkan Denny Indrayana sebagai tersangka karena diduga menunjuk langsung dua vendor yang mengoperasikan sistem payment gateway.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

denny indrayana KASUS PAYMENT GATEWAY

Sumber : Antara

Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top