5 Berita Terpopuler, Isu Miring Bupati Tetty Membuatnya Gagal Jadi Menteri dan Alasan Sri Mulyani Jadi Menkeu Lagi

Isu miring Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu yang gagal jadi menteri menjadi berita terpopuler di Bisnis.com pada hari Selasa (22/12/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 22 Oktober 2019  |  12:29 WIB
5 Berita Terpopuler, Isu Miring Bupati Tetty Membuatnya Gagal Jadi Menteri dan Alasan Sri Mulyani Jadi Menkeu Lagi
Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu melambaikan tangannya saat berjalan memasuki Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (21/10/2019). Menurut rencana Presiden Joko Widodo akan memperkenalkan jajaran kabinet barunya hari ini usai dilantik Minggu (20/10/2019) kemarin untuk masa jabatan keduanya bersama Wapres Ma'ruf Amin periode tahun 2019-2024 - ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

1. Isu Miring Bupati Tetty Membuatnya Gagal Jadi Menteri

Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu sekaligus Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Utara datang ke Istana Kepresidenan, Senin (21/10/2019) pagi. Dia mengenakan kemeja putih seperti akan dipilih jadi menteri Presiden Joko Widodo untuk periode kedua.

Akan tetapi hingga siang hari dia tidak tampak dan memilih keluar lewat pintu samping istana. Ternyata dia tidak bertemu Jokowi dan hanya berbincang dengan Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto di ruangan lain. Christiany atau Tetty tidak dipilih menjadi menteri Jokowi.

Baca selengkapnya di sini.

2. 5 Fakta Mengagumkan Istri Nadiem Makarim Franka Franklin

Pendiri Gojek Nadiem Makarim sontak menjadi pembicaraan publik karena masuk dalam calon menteri kabinet Joko Widodo – Ma’aruf Amin.

Kehidupan pribadi pria berusia 35 tahun tersebut pun semakin menarik untuk disimak. Nadiem memiliki istri bernama Franka Franklin Makarim.

Seperti apa fakta menarik tentang Franka Franklin? Baca selengkapnya di sini.

3. Pakai Kemeja Putih, Kaesang Pangarep: Saya Lagi Nungguin Telpon

Kaesang Pangarep untuk kesekian kalinya kembali melontarkan candaan melalui jejaring media sosialnya mengenai isu yang tengah dibicarkaan saat ini.

Mendapati kabar banyaknya tokoh penting yang datang ke Istana Kenegaraan untuk berdiskusi dengan Presiden Ri Joko Widodo mengenai posisi dalam jajaran menteri kabinet Joko Widodo - Ma'ruf Amin, Kaesang juga tampaknya tak ingin kehilangan momen.

Baca selengkapnya di sini.

4. Di Jepang, Ma'ruf Amin dan Raja Malaysia Ketemu Bahas Perangi Radikalisme

Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Raja Malaysia Yang di-Pertuan Agong Sultan Abdullah Al-Mustafa Billah Shah Ibni Almarhum Sultan Haji Ahmad Shah Al-Musta'in Billah membahas upaya untuk meningkatkan toleransi dan memerangi radikalisme di kedua negara.

"Saya mengajak Malaysia untuk bersama-sama mengembangkan Islam yang damai, toleran dan rahmatan-lil-alamin; supaya kita bagaimana menangkal berkembangnya Islam radikal," kata Wapres Ma'ruf di Imperial Hotel Tokyo, Selasa (22/10/2019).

Baca selengkapnya di sini.

5. Jadi Menkeu Lagi, Kenapa Masih Mau Sih? Ini Jawaban Sri Mulyani

Menteri Keuangan periode 2016-2019 Sri Mulyani menyatakan dirinya bersedia kembali menjadi Menteri Keuangan di bawah pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin periode 2019-2024.

Sri dipanggil oleh Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (22/10/2019) dan masuk melalui pintu tamu biasa sebagai bagian dari "parade" calon-calon menteri kepada publik. Setelah masuk ke dalam Istana selama kurang lebih satu jam dan bertemu Jokowi, Sri menyatakan bahwa dirinya bersedia kembali menjadi Menteri Keuangan.

Baca selengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
menteri keuangan, malaysia, sri mulyani, Kabinet Jokowi, radikalisme, kaesang, Nadiem Makarim

Editor : Saeno
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top