Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pakai Kemeja Putih, Kaesang Pangarep: Saya Lagi Nungguin Telpon

Kaesang Pangarep untuk kesekian kalinya kembali melontarkan candaan melalui jejaring media sosialnya mengenai isu yang tengah dibicarkaan saat ini.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 21 Oktober 2019  |  13:42 WIB
Kaesang Pangarep - Instagram @kaesangp
Kaesang Pangarep - Instagram @kaesangp

Bisnis.com, JAKARTA - Kaesang Pangarep untuk kesekian kalinya kembali melontarkan candaan melalui jejaring media sosialnya mengenai isu yang tengah dibicarkaan saat ini.

Mendapati kabar banyaknya tokoh penting yang datang ke Istana Kenegaraan untuk berdiskusi dengan Presiden Ri Joko Widodo mengenai posisi dalam jajaran menteri kabinet Joko Widodo - Ma'ruf Amin, Kaesang juga tampaknya tak ingin kehilangan momen. 

Putera bungsu Presiden RI Joko Widodo tersebut menyatakan dirinya sudah memakai kemeja putih, pakaian khas beberapa tokoh yang datang ke Istana mulai Senin (21/10/2019) pagi ini. Beberapa tokoh tersebut diisukan akan dilantik menjadi menteri pada Rabu (23/10/2019) besok.   
 
"Saya lagi nungguin telpon. Padahal sudah pake kemeja putih," tulisnya singkat beberapa menit lalu melalui jejaring media sosial Twitter.
 
Cuitan ini tersebut lalu disambut dengan respons positif dari warganet. Beberapa menilai Kaesang belum pantas menjadi menteri, sehingga beberapa dari mereka mencoba untuk menyemangatinya. 
 
 
"Sepertinya anda akan dijadikan menteri pergedangan," tulis akun @krisna_green.
 
"Tinggal wa bapak aja sih mz," tulis akun @ayuyayuyayuyayu.
 
"Emang anda siapa? Kaya ada yg kenal aja. Sok terkenal kaya anak presiden," tulis akun yudhipewe. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kaesang
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top