Berkaos Gerindra, Sandiaga Uno: Saya Kembali

Sandiaga Uno memastikan kembali ke partai yang membesarkan namanya, Gerindra. Sandi memang sempat nonaktif dari partai berlambang burung garuda tersebut lantaran mendampingi Prabowo Subianto untuk bertarung dalam kontestasi Pilpres 2019
Feni Freycinetia Fitriani
Feni Freycinetia Fitriani - Bisnis.com 15 Oktober 2019  |  16:18 WIB
Loading the player ...

Bisnis.com, JAKARTA- Dinamika politik jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024 tak bisa ditebak. Setelah sebelumnya Presiden Joko Widodo bertemu dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, kini giliran Sandiaga Uno unjuk gigi.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut memastikan kembali ke partai yang membesarkan namanya, Gerindra. Sandi memang sempat nonaktif dari partai berlambang burung garuda tersebut lantaran mendampingi Prabowo Subianto untuk bertarung dalam kontestasi Pilpres 2019.

Sandi memastikan dirinya kembali memakai baju Gerindra setelah mengunggah cuitan dan video Youtube. Dalam video yang berdurasi 25 detik tersebut, terlihat Sandi sedang berjalan mendekati kamera. Bos Saratoga itu memakai kemeja batik berwarna biru dan bermotif mega mendung.

Sandi yang jalan mendekati kamera lantas membuka kancing kemejanya satu per satu, secara perlahan. Sambil berjalan, terdengar suara video diiringi dengan sountrack lagu film Superman.

Di balik kemeja batik tersebut, dia memakai kaos berwarna hitam. Setelah seluruh kancing terbuka, baru terlihat bahwa kaos hitam tersebut bertuliskan Gerindra dengan tinta emas. Simak aksi Sandiaga Uno itu dari akun Youtuben Sandiuno TV di atas.

"Saya kembali :)," tulisnya dalam akun Twitter resmi @sandiuno seperti dikutip Bisnis, Selasa (15/10/2019).

Sejak gelaran Pilpres 2019 usai, Sandiaga memutuskan jeda atau beristirahat dari hingar bingar politik. Dia justru fokus dengan gerakan One Kecamatan, One Entrepreneurship Center (OKE OCE).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sandiaga uno

Editor : Sutarno
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top