Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ini Identitas Penusuk Wiranto dan Kapolsek Pandeglang

Polri menyebutkan jumlah pelaku yang menyerang Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan HAM Wiranto dan Kapolsek Pandeglang berjumlah dua orang. Sebelumnya pihak Polda Banten menyebutkan pelaku berada di lokasi berada istrinya.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 10 Oktober 2019  |  13:57 WIB
Menko Polhukam Wiranto (kanan) - ANTARA/Indrianto Eko Suwarso
Menko Polhukam Wiranto (kanan) - ANTARA/Indrianto Eko Suwarso

Bisnis.com, JAKARTA--Polri menyebutkan jumlah pelaku yang menyerang Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan HAM Wiranto dan Kapolsek Pandeglang berjumlah dua orang. Sebelumnya pihak Polda Banten menyebutkan di lokasi juga ada  istrinya.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigjen Pol. Dedi Prasetyo mengungkapkan bahwa kedua pelaku itu berjenis kelamin pria dan wanita.

Menurut Dedi, Polda Banten kini masih menyelidiki keterlibatan keduanya pada jaringan tindak pidana terorisme di wilayah Banten.

"Pelakunya ada dua orang, satu pria dan satunya lagi wanita," tuturnya, Kamis (10/10/2019).

Dedi menjelaskan kedua pelaku penyerangan itu sudah diamankan oleh Polda Banten. Densus 88 Antiteror yang langsung meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), usai Wiranto dan Kapolsek ditusuk kedua orang tersebut.

"Keduanya masih kami selidiki keterlibatannya," kata Dedi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

wiranto
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top