5 Berita Terpopuler, Mabes Polri Sayangkan Polda Metro Jaya Unggah Video Ambulans Tanpa Klarifikasi dan Ini Profil Ananda Badudu

Mabes polri yang menyayangkan Polda Metro Jaya mengunggah video ambulans tanpa klarifikasi menjadi berita terpopuler di Bisnis.com pada hari Jumat (27/9/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 27 September 2019  |  13:15 WIB
5 Berita Terpopuler, Mabes Polri Sayangkan Polda Metro Jaya Unggah Video Ambulans Tanpa Klarifikasi dan Ini Profil Ananda Badudu
Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigjen Pol. Dedi Prasetyo. - Bisnis/Sholahuddi Al Ayubbi

1. Mabes Polri Sayangkan Polda Metro Jaya Unggah Video Ambulans Tanpa Klarifikasi

Mabes Polri menyayangkan pihak Polda Metro Jaya membiarkan ambulans yang diamankan diposting ke media sosial Twitter dan Instagram tanpa klarifikasi.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigjen Pol. Dedi Prasetyo menyarankan sebelum memposting video tersebut, sebaiknya Kepolisian Daerah Metro Jaya mengklarifikasi terlebih dulu sehingga tidak menjadi kontroversi di masyarakat.

Baca selengkapnya di sini.

2. 3 Alasan Dunia Usaha Wajib Berinvestasi di Asean

Dunia usaha internasional akan kehilangan momentum menguntungkan bila tidak memprioritaskan berinvestasi di negara-negara Asean.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Thomas Lembong pada “The 20th World Knowledge Forum (WKF)”, Kamis (26/9/2019) di Yulchon, Korea Selatan pada sesi eksklusif Yulchon “Your Business Belongs to Asia: Where and Why to Invest in the Region”.

Baca selengkapnya di sini.

3. Akhirnya, Putra Mahkota Arab Saudi Akui Berperan dalam Pembunuhan Khashoggi

Kasus pembunuhan jurnalis ternama Jamal Khashoggi di dalam gedung konsulat Arab Saudi di Istanbul, Turki, belum genap berusia 1 tahun. Selama itu pula, Putra Mahkota Saudi Mohammed bin Salman mengunci rapat bibirnya.

Di tengah tudingan berbagai pihak mengenai keterlibatan sang pangeran dalam kasus yang mengguncang dunia internasional itu, MBS, ‘nama panggung’ Putra Mahkota, memilih bergeming.

Baca selengkapnya di sini.

4. Investor Diajak Investasi di Ibu Kota Baru

Investor diajak untuk berinvestasi di ibu Kota Baru, menyusul pengumuman resmi pemerintah terkait pemindahan wilayah ibu kota baru di Kalimantan Timur 2024 mendatang.

Pasalnya, rencana pemindahan ibukota tersebut tentunya tak lepas dari pembangunan infrastruktur, sarana dan prasana baru yang mana hal tersebut tak hanya melibatkan pihak pemerintah, baik pusat maupun daerah melainkan juga peran sektor swasta.

Baca selengkapnya di sini.

5. Ananda Badudu yang Diciduk Polisi Cucu JS Badudu, Cek Faktanya di Sini

Selain dikenal sebagai mantan anggota dari grup musik indie, Banda Neira, Ananda Badudu ternyata adalah mantan wartawan Tempo dan aktivis hak asasi manusia (HAM).

Ananda mengawali karirnya sebagai musisi pada tahun 2012 ketika bertemu dengan Rara Sekar, kakak dari Isyana Sarasvati saat tergabung dalam Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Media Parahyangan (MP) di Universitas Katolik Parahyangan Bandung.

Baca selengkapnya di sini.

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top