Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

5 Terpopuler Nasional, Prabowo Bilang Nasi Goreng Mega Enak Sekali, PDIP Ingin Tak Ada Koalisi & Oposisi

Prabowo yang bilang nasi goreng Megawati enak sekali menjadi berita terpopuler di kanal Nasional Bisnis.com pada hari Rabu (24/7/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 24 Juli 2019  |  17:46 WIB
Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri bertemu di kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019).  - Istimewa
Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri bertemu di kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019). - Istimewa

1. Prabowo: Nasi Goreng Bu Mega Enak Sekali

Prabowo Subianto menyelesaikan kunjungan ke rumah Megawati Soekarnoputri dengan wajah sumringah. Sebelum meninggalkan Jalan Teuku Umar Menteng, Jakarta Pusat itu, Prabowo menyebut nasi goreng buatan Megawati enak.

"Tadi Ibu Megawati memenuhi janjinnya memasak nasi goreng untuk kami. Luar biasa nasi gorengnya, saya sampai nambah," kata Prabowo di serambi depan kediaman Megawati, Rabu (24/7/2019).

Baca selengkapnya di sini.

2. PKB: Cak Imin Sudah Terpilih Jadi Ketua Umum Sebelum Muktamar

Kurang sebulan lagi akan digelar Muktamar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Bali. Muhamin Iskandar alias Cak Imin dipastikan bakal terpilih kembali sebagai ketua umum karena tidak ada calon lain yang maju.

“Bahkan, sebelum muktamar, Cak Imin sudah diminta kader untuk kembali memimpin partai. Semuanya sudah aklamasi, sudah memberikan dukungan dari seluruh wilayah. Itu sudah selesai," kata politisi PKB Jazilul Fawaid di Kompleks Parlemen, Rabu (24/7/2019).

Baca selengkapnya di sini.

3. Surya Paloh Ungkap Potensi Anies Jadi Capres 2024

Ketua Umum Partai Nasional Demokrat Surya Paloh mengungkapkan potensi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai salah satu kandidat calon Presiden RI 2024-2029.

Hal tersebut diungkapkan Surya Paloh usai melakukan pertemuan sekaligus makan siang dengan Anies. Wartawan bertanya langsung kepada Surya Paloh apakah NasDem mendukung Anies maju sebagai peserta Pilpres 2024.

Baca selengkapnya di sini.

4. Dampingi Prabowo dan Megawati, Siapa Prananda Prabowo?

Prananda Prabowo mendampingi pertemuan antara Prabowo Subianto dan Megawati Soekarnoputri di kediaman Megawati Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019).

Lalu, siapa sosok Prananda Prabowo ini? Baca selengkapnya di sini.

5. PDIP Ingin Tak Ada Koalisi dan Oposisi di Sistem Pemerintahan Indonesia

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyebut pembahasan soal susunan kabinet dan posisi partai-partai politik pada pemerintahan periode 2019-2024 merupakan wewenang prerogatif Presiden Joko Widodo.

Pernyataan itu disampaikan Megawati usai bertemu Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Awalnya, dia menyebut dalam sistem pemerintahan presidensil di Indonesia sebenarnya tak dikenal istilah koalisi dan oposisi.

Baca selengkapnya di sini.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

megawati pdip nasdem surya paloh anies baswedan gerindra pkb muhaimin iskandar prabowo subianto nasi goreng
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top