Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Usai Bertemu Megawati, Prabowo : Kami Sama-sama Patriot NKRI

Prabowo Subianto akhirnya berjumpa dengan Megawati Soekarnoputri, Rabu (24/7/2019). Usai pertemuan langka itu, Prabowo menyebut dirinya dan Megawati sebagai patriot NKRI.
Rayful Mudassir
Rayful Mudassir - Bisnis.com 24 Juli 2019  |  15:39 WIB
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (kedua kanan) didampingi Puan Maharani (kiri) dan Prananda Prabowo (kanan) menerima Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (tengah) di kediaman Jalan Teuku Umar, Jakarta, Rabu (24/7 - 2019).ANTARA/Puspa Perwitasari
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (kedua kanan) didampingi Puan Maharani (kiri) dan Prananda Prabowo (kanan) menerima Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (tengah) di kediaman Jalan Teuku Umar, Jakarta, Rabu (24/7 - 2019).ANTARA/Puspa Perwitasari

Bisnis.com, JAKARTA - Prabowo Subianto akhirnya berjumpa dengan Megawati Soekarnoputri, Rabu (24/7/2019). Usai pertemuan langka itu, Prabowo menyebut dirinya dan Megawati sebagai patriot NKRI.

Pertemuan antarpemimpin partai itu berlangsung di kediaman Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat. Pertemuan keduanya berlangsung sekitar 2 jam.

Setelah pertemuan itu, Prabowo sempat menyinggung tentang perbedaan pandangan politik antarkeduanya. Namun perbedaan ini ditanggapi sebagai sebuah sikap politik yang tidak prinsip.

"Jadi saya kadang-kadang berbeda dalam beberapa sikap politik yang tidak prinsip menurut saya, karena yang utama, kami sama-sama patriot sama-sama komit pada NKRI dan harga mati," kata Prabowo, Rabu (24/7/2019).

Meski memiliki perbedaan, pada akhirnya Prabowo menyebut bahwa kedua politisi ini selalu ingin melanjutkan hubungan baik dan tali persaudaraan.

"Sehingga kita bisa membantu mengatasi masalah-masalah kebangsaan," terang Prabowo.

Prabowo tidak mengatakan secara gamplang bagaimana hasil pertemuan langka itu. Mantan Danjen Kopassus ini hanya melontarkan pujian atas hidangan nasi goreng yang diakui hasil masakan Megawati.

Masakan ini disebut sebagai janji Megawati untuk membuatkan nasi goreng kepada orang nomor 1 di Gerindra itu. Prabowo juga berterima kasih atas sambutan baik yang diterima. Dia mengaku disambut dalam suasana penuh nuansa kekeluargaan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

megawati soekarnoputri prabowo subianto
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top