Kompak Kenakan Batik, Prabowo dan Megawati Bertemu di Teuku Umar

Pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri telah dimulai, Rabu (24/7/2019) siang.
Lalu Rahadian
Lalu Rahadian - Bisnis.com 24 Juli 2019  |  13:05 WIB
Kompak Kenakan Batik, Prabowo dan Megawati Bertemu di Teuku Umar
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto didampingi Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhy Prabowo dan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani tiba di kediaman Megawati Soekarnoputri, Rabu (24/7/2019). Prabowo disambut Megawati Soekarnoputri dan dua anaknya, Puan Maharani dan Prananda Prabowo. JIBI/Bisnis - Rayful Mudassir

Bisnis.com, JAKARTA - Pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri telah dimulai, Rabu (24/7/2019) siang.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Prabowo tiba di kediaman Megawati pada Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019) pukul 12.20 WIB.

Mengenakan kemeja batik berwarna cokelat, Prabowo disambut langsung politikus PDIP dan anak kandung Megawati, Kian Maharani.

Setelah bersalaman dengan Puan, Prabowo langsung menyapa Megawati yang mengenakan batik berwarna merah dan menunggu di teras rumah.

Prabowo dan Megawati sempat berbicara sejenak. Setelah itu, Prabowo menyalami Prananda Prabowo yang merupakan anak kandung Megawati.

Sebelum masuk ke kediaman Megawati, mereka sempat menyapa para awak media yang sudah menunggu. Setelah menyempatkan diri difoto media, Megawati dan Prabowo serta rombongan masuk ke kediaman Presiden RI kelima ini.

Mereka dijadwalkan akan makan siang bersama sembari membicarakan sejumlah hal.

Dalam pertemuan ini Megawati dan Prabowo didampingi Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, anak Megawati Prananda Prabowo, Politikus PDIP Pramono Anung, Budi Gunawan, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, dan Ketua DPP Gerindra Edhy Prabowo.

 Menurut Hasto, Megawati dan Prabowo pasti akan membahas berbagai masalah kenegaraan. Akan tetapi, dia tidak menyebut spesifik hal-hal apa saja yang akan menjadi poin pembicaraan nanti.

"Tentu saja karena pertemuan antara pemimpin yang dibahas adalah agenda untuk bangsa dan negara ke depan," kata Hasto.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
megawati, gerindra, prabowo subianto

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top