Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mufidah JK Ajak Istri Ma'ruf Amin Berwisata ke Malino Gowa

Istri Wakil Presiden Jusuf Kalla, Mufidah Jusuf Kalla melakukan kunjungan di Makassar. Kali ini Mufidah mengajak serta istri Wapres terpilih KH Ma'ruf Amin, Wuri Estu Handayani.
Andini Ristyaningrum
Andini Ristyaningrum - Bisnis.com 23 Juli 2019  |  20:23 WIB
Istri Wapres Jusuf Kalla, Mufidah Jusuf Kalla (ketiga dari kiri) bersama istri Wapres terpilih KH Ma'ruf Amin, Wuri Estu Handayani (kedua dari kanan), serta pengurus Dekranas Pusat saat berkunjung di kawasan wisata Malino, Gowa, Selasa (23/7/2019).  -  istimewa
Istri Wapres Jusuf Kalla, Mufidah Jusuf Kalla (ketiga dari kiri) bersama istri Wapres terpilih KH Ma'ruf Amin, Wuri Estu Handayani (kedua dari kanan), serta pengurus Dekranas Pusat saat berkunjung di kawasan wisata Malino, Gowa, Selasa (23/7/2019). - istimewa

Bisnis.com, MAKASSAR -- Istri Wakil Presiden Jusuf Kalla, Mufidah Jusuf Kalla melakukan kunjungan di Makassar. Kali ini Mufidah mengajak serta istri Wapres terpilih KH Ma'ruf Amin, Wuri Estu Handayani.  

Pada kunjungannya kali ini, Mufidah bersama Estu Handayani berkunjung ke salah satu destinasi wisata andalan Sulsel yakni Malino. Sebuah kawasan tertinggi di Kabupaten Gowa yang dikenal dengan keindahan alamnnya. 

Dalam kunjungannya, Mufidah mengaku senang bisa kembali berkunjung ke kawasan wisata yang dikenal dengan sebutan Kota Bunga itu. Apalagi ia bisa memperkenalkan Gowa kepada Estu Handayani. 

"Beberapa waktu lamanya karena ada kesibukan, senang rasanya bisa ke sini lagi (Malino)," ungkap Mufidah yang juga merupakan Ketua Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) Pusat di sela kunjungannya, Selasa (23/7/2019).

Di villa pribadinya, Mufidah menjamu Estu Handayani dan pengurus Dekranas Pusat lainnya dengan hidangan khas Sulsel. Hidangan itu antara lain, Pallu Basa, Sayur Lawa, dan Ikan Bakar.

Rombongan mereka diketahui juga mengunjungi kebun bunga milik Mufidah yang dikelola perusahaan bunga PT Bunga Indah Malino (BIM) di Kampung Bulubalea, Desa Pattapang, Kecamatan Tinggi Moncong, Kabupaten Gowa. Di mana kebun bunga itu merupakan kawasan budidaya bunga jenis Krisan. 

Diketaui Mufidah bersama rombongan tiba di Makassar melalui Bandar Udara Galaktika Angkatan Udara Makassar pukul 09.20 WITA. Selain berkunjung ke Malino, Mufidah juga diagendakan menghadiri peringatan Hari Anak Nasional (HAN) yang dipusatkan di Makassar. 

Turut mendampingi Mufidah JK dalam kunjunganya yakni Wakil Ketua TP PKK Sulsel Naoemi Octarina, Ketua Darma Wanita Sulsel Sri Rejeki, serta anggota Dekranasda Sulsel.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Wapres JK Ma'ruf Amin
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top