Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hari ke-6 Festival Banteng San Fermin di Spanyol, 5 Orang dilarikan ke RS

Seorang lelaki tertanduk banteng dan setidaknya empat orang lainnya dikirim ke rumah sakit dengan luka-luka setelah hari keenam berjalannya festival lari banteng atau San Fermin
Reni Lestari
Reni Lestari - Bisnis.com 12 Juli 2019  |  15:31 WIB
sumber: Reuters
sumber: Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Seorang lelaki tertanduk banteng dan setidaknya empat orang lainnya dikirim ke rumah sakit dengan luka-luka setelah hari keenam berjalannya festival lari banteng atau San Fermin di kota Pamplona, Spanyol utara.

Hal itu berdasarkan keterangan palang merah setempat, seperti dilansir Reuters, Jumat (12/7/2019).

Setiap pagi pukul 8 mulai 7 hingga 14 Juli 2019, sebagai bagian dari festival selama sepekan, orang-orang berkumpul di jalan-jalan kota abad pertengahan itu, untuk ambil bagian dalam tradisi berabad-abad yang melibatkan banteng.

Pad ajanng lari sejauh 875 meter itu, setengah lusin banteng agresif yang dilepaskan untuk berlomba dari kandang mereka ke cincin banteng kota.

Lari banteng pada Jumat hanya berlangsung 2 menit 18 detik, meskipun kebanyakan pelari berlari sebentar sebelum disusul oleh kawanan banteng.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

spanyol banteng festival san fermin
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top