Zulkifli Hasan Berharap MK Hasilkan Keputusan Terbaik

Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Zulkifli Hasan berharap Mahkamah Konstitusi bisa menghasilkan keputusan terbaik.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 05 Juni 2019  |  14:51 WIB
Zulkifli Hasan Berharap MK Hasilkan Keputusan Terbaik
Ketua MPR Zulkifli Hasan. - ANTARA/Hafidz Mubarak A

Bisnis.com, JAKARTA - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Zulkifli Hasan berharap Mahkamah Konstitusi bisa menghasilkan keputusan terbaik.

Beberapa waktu lalu Tim Kuasa Hukum Badan Pemenangan Nasional (BPN) telah mengajukan gugatan sengketa Pilpres 2019.

"Kita doakan nanti MK [Mahkamah Konstitusi] bisa menghasilkan keputusan terbaik. Jadi kita punya Presiden yang menjadi Presiden seluruh rakyat Indonesia. Yang milih maupun yang enggak milih, yang demo maupun yang kritik, kalau itu betul terjadi maka presiden kita namanya Bapak Bangsa," ujarnya dalam ramah tamah di rumah dinasnya di Jakarta, Rabu (5/6/2019).

Menurutnya, hal itu bisa kembali mempersatukan masyarakat yang terkesan terpecah belah. Apalagi momentum Hari Raya Idulfitri seharusnya mempersatukan semuanya.

"Oleh karena itu momentum [Idulfitri] ini saya mengajak kita jahit kembali merah putih, kita jahit persatuan, kita jaga kebersamaan untuk menuju Indonesia lebih baik," ujarnya.

Dalam acara open house di kediamannya, beberapa pejabat yang datang antara lain Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria, dan Waketum PAN Bara Hasibuan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
mk

Editor : Galih Kurniawan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top