Dahnil Anzar : Sandi Masih Cegukan, Kalau Diwawancara Nanti Gantengnya Hilang

Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno hingga saat ini masih belum pulih dari cegukan. Ini pula yang membuatnya semalam tidak ikut sujud syukur bersama Calon Presiden Prabowo Subianto merayakan kemenangan pilpres versi data timnya.
Jaffry Prabu Prakoso
Jaffry Prabu Prakoso - Bisnis.com 18 April 2019  |  17:18 WIB
Dahnil Anzar : Sandi Masih Cegukan, Kalau Diwawancara Nanti Gantengnya Hilang
Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno memperlihatkan surat suara yang telah dicoblos di TPS 02 Selong, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (17/4/2019). - Bisnis/Felix Jody Kinarwan

Bisnis.com, JAKARTA — Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno hingga saat ini masih belum pulih dari cegukan. Ini pula yang membuatnya semalam tidak ikut sujud syukur bersama Calon Presiden Prabowo Subianto merayakan kemenangan pilpres versi data timnya.

Koordinator Juru Bicara Prabowo-Sandi Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan bahwa meski belum pulih, Sandi sudah membaik. Dia menjaga kondisi agar sore ini bisa memberikan keterangan terkini.

“Masih di rumah. Suaranya itu apa namanya tidak keluar. Sakit cegukan. Jadi kalau diwawancara sama wartawan itu gantengnya bisa hilang,” katanya di kediaman Prabowo, Jakarta, Kamis (18/4/2019).

Dahnil menjelaskan bahwa Sandi akan menemani Prabowo memberikan informasi terkini terkait perkembangan yang sedang terjadi. 

“Insyaallah hadir sampein konpers [konferensi pers]. Yang jelas suaranya sejak tadi malam nginep di sini. Pak Prabowo yang justru larang beliau keluar karena belum fit,” jelasnya.

Sebelumnya capres nomor urut ini mengklaim telah mengalahkan petahana Joko Widodo dalam perhelatan Pilpres 2019.

Dia menjelaskan bahwa angka tersebut merupakan real count yang didapat dari 320 ribu tempat pemungutan suara (TPS) di seluruh Indonesia berdasarkan hitung cepat tim internal.

Untuk menutup selebrasi kemenangan, Prabowo dengan lantang menggelorakan takbir. Bukan itu saja, dia bahkan melakukan sujud sukur di atas podium berkarpet merah sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada Tuhan YME.

Akan tetapi di sana tidak terlihat Sandi. Ini karena kondisinya yang sakit cegukan tiada henti.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sandiaga uno, Pemilu 2019, Pilpres 2019

Editor : Akhirul Anwar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top