Rizieq Shihab : Partai Islam yang Berkhianat akan Ditinggal

Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab (HRS) menerima kunjungan Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Assegaf beserta rombongan di kediamannya di Mekkah, Arab Saudi, Senin (8/4/2019) waktu setempat.
Yusran Yunus | 08 April 2019 19:29 WIB
Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab (HRS) menerima kunjungan Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Assegaf di Mekkah, Senin (8/4/2019). - Istimewa

Bisnis.com. JAKARTA - Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab (HRS)  menerima kunjungan Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Assegaf beserta rombongan di kediamannya di Mekkah,  Arab Saudi, Senin (8/4/2019) waktu setempat.

Dalam pernyataan persnya, Senin (8/4/2019) malam, HRS menitipkan pesan kepada PKS untuk terus berpegang teguh terhadap janji - janjinya agar memperjuangkan serta menjadi corong umat Islam.

"Partai Islam yang berkhianat akan kita tinggal, yang kita harap partai Islam di koalisi hanya PKS," kata HRS  dalam pertemuan tersebut.

Rizieq mengapresiasi bersatunya umat Islam pada kampanye akbar Prabowo- Sandi di Gelora Bung Karno (GBK) kemarin. Dia menilai hal itu sangat luar biasa.

"Umat bersatu memang luar biasa. Kondisi di GBK memang luapan ekspresi umat," tuturnya.

Dalam pertemuan itu, Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Assegaf (HSA)  memastikan bahwa PKS akan terus menjalankan mandat yang diputuskan oleh Itjama ulama.

"Prabowo menang itu baru dua. Delapannya juga harus menang biar genap sepuluh," ujarnya.

Pertemuan antara Habib Rizieq Shihab  dengan rombongan PKS berlangsung hangat. Turut hadir pada pertemuan tersebut Ketua Kaderisasi PKS Amang Syafrudin,  Ketua Himpunan Dai Millenial Habib Idrus dan Ketua Fraksi PKS di DPR Jazuli Juwaini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pks, prabowo subianto, habib rizieq

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top