Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sandiaga Akan Sisir Belanja Tidak Efisien, Contohnya Infrastruktur

Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menyebut akan menyisir anggaran belanja yang tidak efisien jika nantinya terpilih menjadi wakil presiden.

Bisnis.com, JAKARTA – Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menyebut akan menyisir anggaran belanja yang tidak efisien jika nantinya terpilih menjadi wakil presiden.

Contohnya adalah pengeluaran infrastruktur yang dinilai tidak ada manfaatnya untuk rakyat secara langsung. Menurutnya perlu ada pembangunan infrastruktur yang berdampak langsung terhadap masyarakat.

“Di dalam pemerintahan Prabowo-Sandi, kami akan menyisir belanja-belanja yang tidak efisien. Contohnya, pengeluaran untuk infrastruktur yang tidak tepat sasaran dan tidak meningkatkan perekonomian masyarakat,” katanya dalam akun instagram sandiuno, Rabu (27/3/2019).

“Kita akan pastikan semua uang yang keluar dari rakyat, akan terasa dampaknya langsung untuk masyarakat khususnya dalam ekonomi mereka.”

Dalam akun Instagram tersebut sandi juga bercerita mendapat setoples uang receh untuk membayar utang negara dari masyarakat di Sorong Papua Barat.

“Saat tiba di Bandara Domine Eduard Osok Sorong, Papua Barat saya disambut oleh masyarakat dan dititipkan setoples uang receh mulai dari seratus hingga seribu rupiah sebagai bantuan untuk membayar utang negara.”

“Kami tidak ingin melihat dari berapa jumlahnya, melainkan melihatnya dari niat baik serta sumbangsihnya untuk negeri ini.”

Lihat postingan ini di Instagram

Saat tiba di Bandara Domine Eduard Osok Sorong, Papua Barat saya disambut oleh masyarakat dan dititipkan setoples uang receh mulai dari seratus hingga seribu rupiah sebagai bantuan untuk membayar utang negara. Kami tidak ingin melihat dari berapa jumlahnya, melainkan melihatnya dari niat baik serta sumbangsihnya untuk negeri ini. Di dalam pemerintahan Prabowo-Sandi, kami akan menyisir belanja-belanja yang tidak efisien. Contohnya, pengeluaran untuk infrastruktur yang tidak tepat sasaran dan tidak meningkatkan perekonomian masyarakat. Kita akan pastikan semua uang yang keluar dari rakyat, akan terasa dampaknya langsung untuk masyarakat khususnya dalam ekonomi mereka.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sandiaga Salahuddin Uno (@sandiuno) pada


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akhirul Anwar
Editor : Akhirul Anwar
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper