Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Polisi Amankan Perusak Atribut Partai Demokrat

Polda Riau menyatakan kepolisian telah mengamankan satu orang pelaku perusakan atribut Partai Demokrat, yang terjadi pada malam kemarin.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 15 Desember 2018  |  15:50 WIB
Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan pidato sambutannya saat membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Demokrat di Hotel Lombok Raya, Mataram, NTB, Senin (8/5). - Antara
Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan pidato sambutannya saat membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Demokrat di Hotel Lombok Raya, Mataram, NTB, Senin (8/5). - Antara

Bisnis.com, PEKANBARU - Pihak Polda Riau menyatakan kepolisian telah mengamankan satu orang pelaku perusakan atribut Partai Demokrat, yang terjadi pada malam kemarin.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto mengatakan Polresta Pekanbaru sudah menerima laporan dari Partai Demokrat, dan saat ini sedang dilakukan pengembangan dan penelusuran.
 
"Saat ini baru satu orang yang diamankan, inisial HS jenis kelamin laki-laki," katanya Sabtu (15/12/2018).
 
Dia menjelaskan modus pelaku perusakan serta aktor yang mengatur peristiwa ini masih dalam penelusuran kepolisian. Untuk pelaku perusakan yang diamankan, saat ini sedang dalam proses pemeriksaan oleh penyidik kepolisian setempat.
 
Sebelumnya, Partai Demokrat Provinsi Riau meminta kepolisian untuk mengusut pelaku perusakan atribut partai yang terpasang di beberapa titik Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.
 
Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau Aherson mengatakan kejadian perusakan ini sudah dilaporkan ke Polresta Pekanbaru kemarin malam.
 
"Kami sudah melapor ke Polresta Pekanbaru, karena kita tinggal di negara hukum, aparat kami harapkan dapat segera menelusuri kasus ini, termasuk aktor perusakan tersebut," katanya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

riau partai demokrat polda
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top