Unik! Pengantin Ginanjar dan Irna Manfaatkan Momen Reuni 212 untuk Sesi Foto

Aksi Reuni 212 yang digelar di Monas dan membuat sejumlah ruas jalan di sekitaran Jakarta Pusat ditutup. Namun situasi itu malah dimanfaatkan pasangan pasangan pengantin Ginanjar Saputra dan Irna Melani untuk melakukan sesi foto pengantin.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 02 Desember 2018  |  10:47 WIB
Unik! Pengantin Ginanjar dan Irna Manfaatkan Momen Reuni 212 untuk Sesi Foto
Ginanjar dan Ina melakukan sesi foto di tengah situasi pengamanan Reuni 212 - Bisnis/Sholahuddin Al/Ayyubi

Bisnis.com, JAKARTA--Aksi Reuni 212 yang digelar di Monas dan membuat sejumlah ruas jalan di sekitaran Jakarta Pusat ditutup.

Namun situasi itu malah dimanfaatkan pasangan pasangan pengantin Ginanjar Saputra dan Irna Melani untuk melakukan sesi foto pengantin.

Usai melangsungkan akad nikah sekitar pukul 08.00 WIB di Gedung Krida Bakti Sekretariat Negara, Irna dan Ginandar langsung melakukan sesi foto tidak jauh dari kawat berduri dan penjagaan personel TNI serta Polri.

Menurut Ginanjar, resepsi pernihakan dijadwalkan berlangsung sekitar pukul 11.00 WIB. Namun, ternyata sejak pagi personel TNI dan Polri sudah memasang kawat duri mengelilingi gedung pernikahan.

"Tadi kami setelah akad langsung mengambil sesi foto di luar gedung, kebetulan lagi sepi dan dijaga ketat, ada kawat berduri juga. Akadnya sudah tadi jam 08.00 WIB," tuturnya kepada Bisnis, Minggu (2/12/2018).

Ginanjar berharap seluruh tamu undangan tetap hadir dan mendoakan dirinya bersama Irna. Dia menjelaskan kendati sejumlah ruas jalan di sekitar Gedung Krida Bakti tertutup kawat berduri, tamu undangan tetap diizinkan masuk.

"Tadi kata petugasnya sih boleh masuk yang mau kondangan, mudah-mudahan acaranya lancar nanti," katanya.

Fotografer Trickeffectid, Muhammad Zaki menungkapkan alasan dirinya mengajak Irna Melani dan Ginanjar Saputra melakukan sesi foto usai akad nikah di tengah jalan Gedung Krida Bakti. Menurut Zaki, momentum yang langka dan jarang didapatkan pengantin manapun menjadi daya tarik.

"Jarang-jarang pengantin fotonya begini kan, lumayan unik juga background-nya, saya tawarkan ke pengantin ternyata minta, ya sudah kita langsung ambil foto sembari dijaga ketat TNI-Polisi tadi," ujar Zaki.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pengantin, AKSI 212, Reuni Akbar 212

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top
Tutup