Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

‘Bisnis Indonesia’ Raih Penghargaan Mayapada Healthcare

‘Bisnis Indonesia’ meraih penghargaan dari Mayapada Healthcare sebagai ‘best partner media’ bersama 10 media lainnya.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 11 Oktober 2018  |  11:56 WIB
 Bisnis Indonesia meraih penghargaan dari Mayapada Healthcare sebagai best partner media bersama 10 media lainnya./JIBI - BISNIS/Dewi Andriani
Bisnis Indonesia meraih penghargaan dari Mayapada Healthcare sebagai best partner media bersama 10 media lainnya./JIBI - BISNIS/Dewi Andriani

Bisnis.com, JAKARTA – ‘Bisnis Indonesia’ meraih penghargaan dari Mayapada Healthcare sebagai ‘best partner media’ bersama 10 media lainnya.

Penghargaan diberikan Group CEO Mayapada Healthcare Jonathan Tahir kepada Deputi Direktur PT Jurnalindo Aksata Grafika Asep Mulyana yang mewakili ‘Bisnis Indonesia’.

Penghargaab diberikan dalam perhelatan ulang tahun ke-10 Mayapada Healthcare pada Kamis (11/10/2018) bertempat di Hotel Pullman Menteng, Jakarta.

Sejak sepuluh tahun berdiri, hingga kini Mayapada Healthcare telah memiliki tiga cabang berlokasi di Tangerang, Lebak Bulus, dam Bogor.

Rencananya perseroan akan menambah lima rumah sakit lagi yang berlokasi di Lebak Bulus, Kuningan, Cakung, Bandung, dan Surabaya.

"Ini sebagai komitmen kami untuk dapat terus melanjutkan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia," ujar Tahir.

Selain memberi penghargaan kepada media, Mayapada Healthcare juga menyerahkan plakat penghargaan ‘best partner corporate’, asuransi, perbankan, dan digital provider.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bisnis Indonesia 30 Tahun mayapada group
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top