Begini Hangatnya Hubungan Pangeran William dan Calon Adik Iparnya, Meghan Markle

Pangeran William memperlakukan Meghan Markle dengan hangat, ketika mereka tiba di Anzac Day of the Isemoration and Thanksgiving di Westminster Rabu Sore (25/4).
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 26 April 2018 06:18 WIB

Bisnis.com, JAKARTA—Pangeran William memperlakukan Meghan Markle dengan hangat, ketika mereka tiba di Anzac Day of the Isemoration and Thanksgiving di Westminster Rabu Sore (25/4).

Saat bertemu dengan Meghan dia menyambut calon adik iparnya itu dengan ciuman manis di pipi layaknya seorang kakak bertemu dengan adik kandungnya sendiri sembari menepuk pundak Meghan.

Ini adalah acara dari tugas kerajaan pertama yang dihadiri oleh Ayah tiga anak tersebut sejak sempat libur pasca istrinya, Duchess of Cambridge, melahirkan anak ketiga mereka pada Senin (22/4).

Dalam acara ini Pangeran William, bersama Pangeran Harry dan Meghan Markle hadir untuk menghormati tentara Australia dan Selandia Baru yang jatuh di medan perang pada perang dunia pertama.

Pangeran Harry dan tunangannya, asal Amerika Serikat, Meghan Markle Akan menikah pada 19 Mei Mendatang. Dikabarkan mereka mengundang 600 tamu ke pesta pernikahan.

Istana Kensington menyatakan semua yang diundang ke upacara di Kapel St George pada 19 Mei di puri Windsor Ratu Elizabeth itu juga diundang ke jamuan makan siang sesudahnya.

Pada malamnya, 200 tamu akan menghadiri pesta pribadi di Wisma Frogmore di dekatnya, yang diselenggarakan ayah Harry, Pangeran Charles.

Istana menyatakan undangan, dicap emas dan dibuat mengilap dengan ujungnya miring lalu disepuh, sudah dikirim pada pekan ini.

Tidak ada rincian tentang para tamu undangan tersebut.

Tag : pangeran harry dan meghan markle
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top