Pilgub Jabar: Ridwan Kamil Mau Gaet Via Vallen Ramaikan Kampanye

Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum menyiapkan strategi kampanye pada Pemilihan Gubernur Jabar 2018.
Wisnu Wage Pamungkas | 17 Januari 2018 22:15 WIB
Pedangdut Via Vallen saat tampil di Lapangan Saburai Bandar Lampung, Lampung, Selasa (21/3) malam. - Antara/Ardiansyah

Kabar24.com, BANDUNG — Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum menyiapkan strategi kampanye pada Pemilihan Gubernur Jabar 2018.

Sebagai cara menggaet massa dan memeriahkan kampanye, pasangan ini bakal mendatangkan sejumlah artis. Bahkan, salah satu artis yang ingin didatangkan yakni penyanyi dangdut yang tengah naik daun, Via Vallen.

"Via Vallen sudah sama Jawa Timur, tapi mudah mudahan masih bisa,” ujar Ridwan Kamil.

Selain Via Vallen, artis papan atas yang ingin didatangkan untuk meramaikan kampanye yakni Syahrini dan Raffi Ahmad. "Kalau Syahrini kelihatannya sudah mau. Raffi Ahmad juga keliatannya mau,” katanya.

Menurutnya sejumlah artis Ibu Kota sudah menyatakan keinginannya untuk menjadi juru kampanye (jurkam) dirinya bersama. Namun dia enggan mengungkapkan siapa saja.

Ridwan Kamil mengaku tidak ada batasan bagi siapa pun termasuk dari kalangan artis yang akan menjadi jurkam. Tak khawatir soal bayaran artis yang selangit, dirinya memastikan tergantung penawaran.

Tag : Pilkada Serentak, ridwan kamil, Pilgub Jabar 2018, via vallen
Editor : Stefanus Arief Setiaji

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top