OPEN HOUSE ISTANA: Anies-Sandi Berlebaran dengan Presiden Jokowi

Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno bersilaturahmi dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara
Gloria Natalia Dolorosa | 25 Juni 2017 10:40 WIB
Open house di Istana. - .Bisnis/Gloria Natalia Dolorosa

Bisnis.com, JAKARTA -- Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno bersilaturahmi dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara.

Saat di barisan antrean, lima anak dari pasangan Anies Baswedan dan Fery Farhati Ganis berada di urutan terdepan, di belakangnya barulah Anies dan Fery.

Sekitar pukul 10.08 WIB, Anies yang mengenakan baju koko putih dan sarung itu menyalami hangat Presiden Joko Widodo.

Atas permintaan sejumlah fotografer, Presiden dan Gubernur terpilih DKI Jakarta menahan pose berjabat tangan dalam beberapa detik supaya bisa diabadikan.

Terjadi perbincangan hangat di antara keluarga Anies beserta Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana soal anggota keluarga Anies.

Anies menunjukkan mana putra pertama, kedua, dan seterusnya kepada Presiden dan Ibu Negara.

Di belakang keluarga Anies, menyusul keluarga Sandiaga Uno. Wakil gubernur terpilih DKI Jakarta itu juga mengenakan baku koko putih dan sarung.

Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla menggelar open house di Isana Negara pada hari pertama Idulfitri 1438H. Sejumlah menteri dan pejabat hadir, begitu juga dengan masyarakat undangan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
jokowi

Editor : Linda Teti Silitonga

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top