Presiden Jokowi: Tidak Ada Tempat Bagi Terorisme di Negara Ini

Presiden Joko Widodo kembali menyerukan masyarakat untuk tenang dan bersatu dalam melawan segala bentuk aksi teror dan terorisme.
Arys Aditya | 25 Mei 2017 22:01 WIB
Presiden Joko Widodo menyampaikan pidato di depan peserta Proyek Operasi Nasional Agraria (Prona) saat melakukan kunjungan kerja di Malang, Jawa Timur, Rabu (24/5). - Antara/Ari Bowo Sucipto

Kabar24.com, JAKARTA — Presiden Joko Widodo kembali menyerukan masyarakat untuk tenang dan bersatu dalam melawan segala bentuk aksi teror dan terorisme.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Negara pada Kamis (25/5/2017) malam, usai membesuk para korban bom bunuh diri di Rumah Sakit Polri.

Ledakan bom bunuh diri terjadi di sekitar Terminal Kampung Melayu pada Rabu (24/5/2017) malam yang menewaskan lima orang, termasuk dua pelaku bom bunuh diri.

Meski demikian, Presiden menekankan, masyarakat juga perlu meningkatkan kewaspadaan.

"Sekali lagi saya sampaikan kepada seluruh masyarakat, rakyat, di pelosok Tanah Air, agar semuanya tetap tenang dan menjaga persatuan. Saya tegaskan sekali lagi tidak ada tempat di negara kita, di Tanah Air kita, bagi terorisme," ujar Jokowi.

Dia menambahkan dirinya sangat menyesalkan peristiwa pengeboman tersebut yang juga menyasar warga biasa. Presiden menyebutkan, korban adalah mahasiswi, sopir angkutan umum, karyawan dan polisi.

"Insya Allah yang berada di sini diharapkan dalam sehari, dua hari, empat hari sudah bisa sembuh," ungkap Presiden.

Tag : jokowi, teroris, ledakan
Editor : Stefanus Arief Setiaji

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top