Technical Meeting Apkasi Otonomi Expo: Daerah Semangat Unjuk Potensi

Jelang pelaksanaan kegiatan tahunan Apkasi Otonomi Expo 2017 yang ke-13 kalinya, Apkasi (Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia) serius mempersiapkan diri dengan menggelar Technical Meeting yang berlangsung di Merak Room Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta, Jumat (21/4/17).
Martin Sihombing | 22 April 2017 09:59 WIB
(Dari kiri-kanan) Dody, Perwakilan JCC, Mirza Fichri MZ (Kepala Divisi Humas Media dan Dokumentasi Apkasi), Syaifuddin C. Kai (Kepala Divisi Pengembangan Potensi Daerah Apkasi) dan Emiliya Rosa (Mitra Sponsorship dan Koordinator Peserta Non Pemerintah Daerah) - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA -  Jelang pelaksanaan kegiatan tahunan Apkasi Otonomi Expo 2017 yang ke-13 kalinya, Apkasi (Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia) serius mempersiapkan diri  dengan menggelar Technical Meeting  yang berlangsung di Merak Room Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta, Jumat (21/4/17).

Menurut  Sekretaris Jenderal Apkasi, Nurdin Abdullah dalam sambutan tertulisnya mengatakan bahwa technical meeting ini dimaksudkan untuk para peserta bisa mempersiapkan diri jauh-jauh hari.

“Selain persiapan teknis, kami juga masih membuka diri kepada pemerintah kabupaten yang belum terdaftar untuk segera ikut ambil bagian, mengingat space yang sudah mendekati penuh,” imbuh Nurdin yang dibacakan oleh Syaifuddin C. Kai selaku Kepala Divisi Pengembangan Potensi Daerah Apkasi.

Dalam sesi tanya jawab, Syaifuddin mengingatkan kepada sekitar 300 peserta technical meeting yang hadir, agar dapat mempersiapkan segala sesuatunya yang terkait dengan kegiatan pameran Apkasi sehingga tujuan pelaksanaan pameran ini dapat tercapai dengan baik, yakni dapat mendatangkan investors ke daerah dan para buyers ke daerah masing-masing.

“Juga penting bagi daerah memanfaatkan pameran ini untuk menunjukkan potensi terbaik di bidang perdagangan, pariwisata dan investasi ke pasar global,” tutur Syaifuddin lagi.

Karena itu, pemerintah daerah diminta mempersiapkan diri untuk menampilkan keunggulan dan keunikan masing-masing daerah pada Apkasi Otonomi Expo 2017.

Dalam pernyataan resmi yang diterima Bisnis, Jumat (21/4/2017),  Nurdin Abdullah meminta para peserta untuk mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya dan mengikuti technical meeting dengan serius.

Tag : apkasi
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top