Pemda Diminta Serius Ikuti Apkasi Otonomi Expo 2017

Pemerintah daerah diminta mempersiapkan diri untuk menampilkan keunggulan dan keunikan masing-masing daerah pada Apkasi Otonomi Expo 2017.
Annisa Margrit
Annisa Margrit - Bisnis.com 22 April 2017  |  02:16 WIB
Pemda Diminta Serius Ikuti Apkasi Otonomi Expo 2017
Tampak dari kiri-kanan: Dody, Perwakilan JCC, Mirza Fichri MZ (Kepala Divisi Humas Media dan Dokumentasi Apkasi), Syaifuddin C. Kai (Kepala Divisi Pengembangan Potensi Daerah Apkasi) dan Emiliya Rosa (Mitra Sponsorship dan Koordinator Peserta Non Pemerintah Daerah). - Istimewa

Kabar24.com, JAKARTA - Pemerintah daerah diminta mempersiapkan diri untuk menampilkan keunggulan dan keunikan masing-masing daerah pada Apkasi Otonomi Expo 2017.

Apkasi Otonomi Expo 2017 rencananya akan digelar pada Juli 2017 dan menjadi penyelenggaraan yang ke-13. Acara ini ditujukan untuk menarik datangnya investor dan buyer ke berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Dalam pernyataan resmi yang diterima Bisnis, Jumat (21/4/2017), Sekretaris Jenderal Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) Nurdin Abdullah meminta para peserta untuk mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya dan mengikuti technical meeting dengan serius.

“Selain persiapan teknis, kami juga masih membuka diri kepada pemerintah kabupaten yang belum terdaftar untuk segera ikut ambil bagian mengingat space yang sudah mendekati penuh,” ujar dia dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Divisi Pengembangan Potensi Daerah Apkasi Syaifuddin C. Kai.

Technical meeting tersebut diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC).

Syaifuddin mengingatkan sekitar 300 peserta yang hadir untuk serius mempersiapkan diri agar tujuan pelaksanaan pameran ini dapat tercapai dengan baik. Dia menekankan pentingnya penyelenggaraan Apkasi Otonomi Expo sebagai upaya menunjukkan potensi terbaik masing-masing daerah di bidang perdagangan pariwisata, serta investasi ke khalayak global.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
apkasi

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top