Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Auto2000 Luncurkan New Agya di Kota Minyak Balikpapan

Auto2000 meluncurkan varian terbaru mobil bersegmen entry hatchback, yakni New Agya, di Kota Balikpapan hari ini (19/4).
Model berfoto pada peluncuran Toyota New Agya/Antara-Audy Alwi
Model berfoto pada peluncuran Toyota New Agya/Antara-Audy Alwi

Kabar24.com, BALIKPAPAN--Auto2000 meluncurkan varian terbaru mobil bersegmen entry hatchback, yakni New Agya, di Kota Balikpapan hari ini (19/4).

Varian terbaru dari Agya itu hadir dengan desain dan warna yang lebih stylish. Sesuai dengan sasaran pangsa penjualannya, yakni konsumen muda berjiwa stylish.

Khusus untuk wilayah Kalimantan Timur, Auto2000 menargetkan penjualan sebanyak 70 unit per bulannya. Dengan harapan angka tersebut dapat mendongrak penguasaan pangsa hingga 50% pada segmennya.

"Rata-rata penjualan Agya lama di dua dealer cabang di Balikpapan mencapai 40 unit per bulannya. Besar harapan kami produk baru ini memberi kontribusi yang cukup baik di wilayah Kalimantan," kata Operation Manager Kalimantan, Bali dan Nusa Tenggara Auto2000 Biyouzmal, Rabu (19/4/2017).

Dia mengatakan New Agya hadir dengan desain interior dan exterior. Adapun penyegaran pada produk baru tersebut meliputi ubahan terhadap lampu projector headlamp dengan LED light guide serta desain radiator grille berbentuk trapezoid, pada tampilan luar.

Untuk bagian belakang, Agya terbaru menggunakan desain reserve lshope. Penggunaan velg berukuran 14 inci dan desain TRD terbaru menambah kesan sporty pada mobil tersebut.

Sedangkan warna yang dijagokan adalah warna kuning terang. Berkaca dari penjualan Agya yang menjagokan warna merah dan terbukti mengundang banyak minat konsumen.

"Tapi untuk New Agya warna kuning belum diproduksi banyak, jadi masih terbatas. Kami lihat respon konsumen dulu, kalau banyak permintaannya akan diproduksi lebih banyak lagi," sambungnya.

Lebih lanjut, dia menjelaskan harga jual New Agya dipatok Rp162 juta untuk spesifikasi terendah, dan Rp183 juta untuk spesifikasi tertinggi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nadya Kurnia
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper