Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

UIN Jakarta Kembali Meluluskan 11 Dokter Baru

Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta kembali meluluskan 11 orang dokter baru yang siap berkiprah di masyarakat.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 02 Februari 2017  |  19:55 WIB
UIN Jakarta Kembali Meluluskan 11 Dokter Baru
Ilustrasi - Istimewa

Bisnis.com, TANGSEL-Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta kembali meluluskan 11 orang dokter baru yang siap berkiprah di masyarakat.

Yusron Razak, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, mengapresiasi perjuangan berat mereka hingga mencapai jenjang profesi dokter untuk selanjutnya berkiprah di masyarakat dengan penuh integritas

“Perjuangan anda semua menjadi dokter tidaklah mudah, penuh kesulitan dan tantangan. Tapi, seluruhnya merupakan medium bagi anda untuk bisa bekerja maksimal bagi masyarakat,” katanya, Kamis (2/2/2017).

Sementara itu Mariana Purba, Direktur Umum, SDM, dan Pendidikan RS Fatmawati Jakarta, mengatakan merupakan prestasi besar bagi FKIK UIN Syarif Hidayatullah yang telah meluluskan dokter hingga angkatan yang ke-20 ini.

“Kami berharap FKIK UIN Jakarta terus meningkatkan diri mencetak dokter-dokter dengan kualifikasi dan integritas terbaik,” ujarnya saat acara pengambilan sumpah 11 dokter baru yang juga dihadiri Dekan FKIK UIN Jakarta Arif Sumantri.

Menurut situs resmi UIN Jakarta pelantikan 11 dokter baru itu ditandai dengan ikrar 13 poin sumpah, yang isinya antara lain membaktikan diri bagi kepentingan kemanusiaan, menjaga moral dan etika dokter, tidak menggunakan pengetahuan dan profesinya untuk kepentingan yang bertentangan dengan hukum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dokter rs fatmawati UIN Jakarta
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top