Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bus Jatuh dari Jembatan, 18 Tewas, 30 Luka-luka

Sedikitnya 18 orang tewas dan 30 orang lagi cedera setelah satu bus swasta jatuh dari jembatan di Negara Bagian Odisha, India Timur, pada Jumat, kata seorang pejabat polisi.
Ilustrasi
Ilustrasi

Kabar24.com, JAKARTA- Sedikitnya 18 orang tewas dan 30 orang lagi cedera setelah satu bus swasta jatuh dari jembatan di Negara Bagian Odisha, India Timur, pada Jumat, kata seorang pejabat polisi.

"Kecelakaan itu terjadi di Kabupaten Angul di negara bagian tersebut, ketika bus swasta jatuh dari Jembatan Manitri ke daerah sedalam 50 kaki setelah pengemudinya kehilangan kendali kendaraan yang berkecepatan tinggi itu," kata polisi tersebut.

Bus itu membawa 50 penumpang dan sedang dalam perjalanan dari Boudh ke Attamallick ketika kecelakaan terjadi pada Jumat pagi, kata polisi tersebut. Ia menambahkan 18 mayat telah dikeluarkan sejauh ini, sementara orang yang cedera dibawa ke satu rumah sakit setempat.

Stasiun televisi lokal melaporkan operasi pertolongan masih berlangsung dan Menteri Besar Negara Bagian Odisha Naveen Patnaik menyampaikan kesedihan mengenai kecelakaan tersebut.

"Penyelidikan telah diperintahkan mengenai kecelakaan itu," kata pejabat tersebut. Itu bukan tragedi pertama di negara bagian tersebut.

Tiga bulan lalu, 23 orang tewas dalam kecelakaan serupa di Kabupaten Bargarh dan 30 orang kehilangan nyawa mereka pada April, ketika satu bus lain terjun ke dalam ngarai di Kabupaten Deogarh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper