Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MIRNA DIRACUN SIANIDA: Polisi Bantah Lambat

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Krishna Murti menyatakan, polisi berhati-hati dalam menangani kasus Mirna guna menghindari kesalahan penetapan tersangka.
Kombes Pol Krishna Murti/Antara
Kombes Pol Krishna Murti/Antara

Kabar24.com, JAKARTA - Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Krishna Murti menyatakan, polisi berhati-hati dalam menangani kasus Mirna guna menghindari kesalahan penetapan tersangka.

Sampai saat ini polisi belum menentukan tersangka tewasnya Wayan Mirna Solihin pada 6 Januari 2016 atau 19 hari lalu usai meminum es Kopi Vietnam yang dipesankan saksi Jessica Kumolo Wongso (27) saat mereka bertemu di Kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta, yang juga dihadiri saksi lainnya Hani.

"Kami mantap menangani kasus ini, kendala-kendala hanya pada legal yuridis yang harus kami penuhi sebelum penetapan tersangka," tutur Krishna Murti di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum, Polda Metro Jaya, Senin (25/1/2016).

"Kami harus menghindari kesalahan sekecil mungkin dalam peradilan pidana, misalnya salah menetapkan tersangka karena kurang alat bukti dan nantinya menuju praperadilan," tambah Krishna.

Krishna yakin polisi telah bersiap jika suatu saat nanti ada terduga tersangka mengajukan praperadilan.

"Jika ada praperadilan kami harus siap betul, itu hal biasa yang terjadi," tegas Krishna.

Untuk itu, dia meminta media massa dan masyarakat bersabar menunggu pengungkapan kasus Mirna yang terus diproses oleh anak buahnya.

"Untuk itu rekan-rekan harap maklum, bukannya lambat, tapi ini proses," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper