Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Fahri Hamzah: Dengan Jubir, Pemerintah Jangan Lama Beri Tanggapan

Keputusan Presiden memilih Johan Budi sebagai Juru Bicaranya mendapat apresiasi dari pelbagai pihak termasuk DPR. Hal tersebut diakui oleh Fahri Hamzah selaku Wakil Ketua DPR dari Fraksi PKS.
Fahri Hamzah/Antara
Fahri Hamzah/Antara
Kabar24.com, JAKARTA-- Keputusan Presiden memilih Johan Budi sebagai Juru Bicaranya mendapat apresiasi dari pelbagai pihak termasuk DPR. Hal tersebut diakui oleh Fahri Hamzah selaku Wakil Ketua DPR dari Fraksi PKS.
 
Fahri mengatakan adanya Jubir bisa membuat pihak Istana, Pemerintah lebih sering berbicara kepada masyarakat.
 
Politisi PKS tersebut berharap agar pemerintah tidak lama dalam memberikan tanggapan kepada masyarakat terkait isu-isu yang ada.
 
Dia juga menambahkan Jubir perlu mengadakan briefing kepada awak media agar media tahu hal apa saja yang dilakukan oleh Istana.
 
"Istana harus sering bicara kepada masyarakat. Jangalah lama tidak memberikan tanggapan, kalau perlu tiap hari diadakan briefing rutin sebagaimana yang sering dilakukan oleh saudara Johan budi dan juga bikin briefing kepada media supaya media tahu apa yang sedang dikerjakan oleh Istana," tuturnya.
 
Fahri juga menuturkan hal tersebut akan memberikan imbas yagh baik terhadap DPR.
 
"Buat DPR itu (briefing kepada awak media) juga bagus, soalnya kan ada teori siapa yang paling sering diberitakan maka itu yang paling banyak masalahnya."
 
Dia menambahkan "Ini kan DPR terus nih, setiap hari kami bikin briefing, makanya kami babak belur sendirian. Sekali-kali lah pak Johan Budi ikutan babak belur juga dengan banyak bicara, saya kira itu positif bagi kita. Agar dialektika ini sehat bagi demokrasi kita," tukasnya.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper