Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Anggota Parlemen Australia Kunjungi Kalimantan Timur

Sejumlah delegasi parlemen dari Australia melakukan kunjungan ke Kalimantan Timur yang sebelumnya mengunjungi ibu kota Jakarta, pekan ini.
Yanuarius Viodeogo
Yanuarius Viodeogo - Bisnis.com 28 September 2015  |  08:12 WIB
Balikpapan - Ilustrasi
Balikpapan - Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah delegasi parlemen dari Australia melakukan kunjungan ke Kalimantan Timur yang sebelumnya mengunjungi ibu kota Jakarta, pekan ini.

Dari keterangan pers yang diterima Bisnis, anggota delegasi itu yakni, senator Chris Back dari Australia Barat, senator Anne dari Tasmania, Ewen Jones MP dari Queensland dan Stephen Jones MP dari New South Wales y besar Australia untuk Indonesia Paul Grigson mengatakan kunjungan para senator Australia itu ke Jakarta dan Balikpapan guna mengikuti kunjungan ke Menteri Perdagangan Andrew Robb.

“Selama di Balikpapan akan bertemu dengan alumni Australia, perusahaan setempat dan meletakkan karangan bunga di situs pendaratan Oboe, di mana tentara Australia berperang bersama pasukan Indonesia untuk membela Kalimantan dari angkatan Jepang pada Perang Dunia II,” kata Paul, Minggu (27/9/2015).

Dia menegaskan kunjungan para senator itu merupakan pertukaran resmi antara parlemen yang mencakup diskusi tingkat tinggi antar lembaga demokrasi. Menurutnya, para senator juga ingin melihat langsung hubungan kerjasama kedua negara dalam pendidikan, dan pemberantasan radikalisasi dengan bertemu dengan para pemimpin MPR, DPR dan DPD RI.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

parlemen
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top