Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Zalora Beri Beasiswa Berbasis Kompetisi di 7 Negara Asia

Zalora, destinasi fashion online di Asia untuk pertama kali memberikan beasiswa berbasis penghargaan,The Zalora Scholarship, untuk semua jurusan di universitas di tujuh negara di Asia.
Bisnis.com, JAKARTA -- Zalora, destinasi fashion online di Asia untuk pertama kali memberikan beasiswa berbasis penghargaan,The Zalora Scholarship, untuk semua jurusan di universitas di tujuh negara di Asia.
 
"Kami percaya, beasiswa ini adalah inisiatif yang sangat baik untuk menarik sekaligus mengembangkan passion anak-anak muda di market Zalora dimana fashion e-commerce adalah hal yang besar," ujar Michelle Ferrario, Managing Director of Zalora Group.
 
Dia mengatakan berlawanan dengan pikiran banyak orang yang melihat fashion sebagai bentuk lain dari kesenian. Namun mereka menilai akan selalu ada unsur keilmuan dibalik fashion and design , dan khususnya di Zalora sebagai ritel fashion online.
 
Penghargaan tersebut diberikan untuk tujuh mahasiswa setingkat universitas dari seluruh wilayah dengan kompensasi pembiayaan kuliah dan memberikan pengalaman bekerja secara profesional di kantor Zalora pada tahun 2016.
 
Dengan tema The Science of Fashion, para pendaftar beasiswa harus memiliki ide sekreatif mungkin untuk memberikan strategi kelimuan yang dapat diaplikasikan dibalik sisi fashion.
 
Pemenang akan dipilih berdasarkan inovasi dan relevansi ide yang diajukan dengan tema The Science of Fashion. Beasiswa berbasis kompetisi itu dibuka untuk semua mahasiswa dari universitas yang menjadi partner Zalora di Singapura, Hong Kong, Indonesia,Malaysia, Filipina, Thailand dan Vietnam.
 
Satu orang mahasiswa dari masing-masing negara akan menerima beasiswa dan kesempatan untuk mencari pengalaman bekerja serta menggali banyak ilmu di industri e-commerce.
 
Pemenang dari Indonesia akan menerima beasiswa senilai Rp15 juta untuk pembiayaan kuliah sekaligus pengalaman magang profesional di Zalora pada Mei 2016.
 
Sementara itu, Anthony Fung, Managing Director Zalora Indonesia mengatakan pihaknya menyadari pentingnya memberdayakan masyarakat setempat.
 
Aplikasinya dibuka untuk mahasiswa semua jurusan pada 1 September-16 Oktober 2015 pukul 23.00 WIB.
 
Untuk mereka yang tertarik bergabung dapat melihat informasinya melalui tautan www.zalora.co.id/scholarship dan semua aplikasi dapatdikirimkan melalui [email protected].
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Reni Efita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper