Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Warga Bogor Padati Kolam Renang Mila Kencana

Ribuan warga pada H+2 Lebaran ramai-ramai menyambangi Kolam Renang Mila Kencana di Jalan Pemuda Kota Bogor, Minggu (19/7/2015).
Ilustrasi./JIBI
Ilustrasi./JIBI

Bisnis.com, BOGOR- Ribuan warga pada H+2 Lebaran ramai-ramai menyambangi Kolam Renang Mila Kencana di Jalan Pemuda Kota Bogor, Minggu (19/7/2015).

Pengelola Mila Kencana, Suryadi mengatakan sejak pukul 09.00, warga dari berbagai daerah sudah rela antre untuk berenang di kolam milik Pemkot Bogor tersebut.

"Sampai siang ini tercatat sudah lebih dari 2.000 pengunjung yang berenang di sini," ujarnya saat ditemui Bisnis.com, Minggu (19/7/2015).

Mila Kencana memiliki lima kolam yang diperuntukkan untuk umum, antara lain tiga kolam anak, satu kolam untuk lomba renang dan satu kolam untuk dewasa.

Kolam renang tersebut buka mulai pukul 09.00-16.00 WIB. Masing-masing pengunjung dikenakan tiket Rp7.500. "Khusus untuk momen Lebaran tiket dikenakan Rp8.500 karena untuk sumbangan Rp1.000," katanya.

Suryadi menuturkan banyaknya pengunjung pada H+2 Lebaran dikarenakan bertepatan pada hari libur. Biasanya hari libur hanya mencapai sekitar 500 dan hari biasa sekitar 200 orang.

Selain itu, pada momen Ramadan kolam renang ditutup selama sebulan. Jadi, kata dia, warga yang ingin renang memilih pada hari H+2 Lebaran.

Dia menambahkan warga kebanyakan berasal dari daerah terdekat seperti Kabupaten Bogor, Depok dan juga Kota Bogor. "Tapi kebanyakan dari kabupaten," katanya.


Cicih, warga Sentul, ketika ditemui Bisnis.com mengatakan baru kali pertama mengunjungi Mila Kencana. Dia beserta keluarganya mengantar anaknya.

"Ini sama suami dan kedua anak saya. Anak saya yang pertama suka sekali renang," ujarnya.

Adapun, Nurlela (11) hanya bisa senyum saat ditanya pengalaman berenang di liburan Lebaran ini. "Dia mah pemalu anaknya," ujar Cicih, ibunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Miftahul Khoer

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper