Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Warga Bogor Padati Kolam Renang Mila Kencana

Ribuan warga pada H+2 Lebaran ramai-ramai menyambangi Kolam Renang Mila Kencana di Jalan Pemuda Kota Bogor, Minggu (19/7/2015).
Miftahul Khoer
Miftahul Khoer - Bisnis.com 20 Juli 2015  |  04:17 WIB
Ilustrasi. - JIBI
Ilustrasi. - JIBI

Bisnis.com, BOGOR- Ribuan warga pada H+2 Lebaran ramai-ramai menyambangi Kolam Renang Mila Kencana di Jalan Pemuda Kota Bogor, Minggu (19/7/2015).

Pengelola Mila Kencana, Suryadi mengatakan sejak pukul 09.00, warga dari berbagai daerah sudah rela antre untuk berenang di kolam milik Pemkot Bogor tersebut.

"Sampai siang ini tercatat sudah lebih dari 2.000 pengunjung yang berenang di sini," ujarnya saat ditemui Bisnis.com, Minggu (19/7/2015).

Mila Kencana memiliki lima kolam yang diperuntukkan untuk umum, antara lain tiga kolam anak, satu kolam untuk lomba renang dan satu kolam untuk dewasa.

Kolam renang tersebut buka mulai pukul 09.00-16.00 WIB. Masing-masing pengunjung dikenakan tiket Rp7.500. "Khusus untuk momen Lebaran tiket dikenakan Rp8.500 karena untuk sumbangan Rp1.000," katanya.

Suryadi menuturkan banyaknya pengunjung pada H+2 Lebaran dikarenakan bertepatan pada hari libur. Biasanya hari libur hanya mencapai sekitar 500 dan hari biasa sekitar 200 orang.

Selain itu, pada momen Ramadan kolam renang ditutup selama sebulan. Jadi, kata dia, warga yang ingin renang memilih pada hari H+2 Lebaran.

Dia menambahkan warga kebanyakan berasal dari daerah terdekat seperti Kabupaten Bogor, Depok dan juga Kota Bogor. "Tapi kebanyakan dari kabupaten," katanya.


Cicih, warga Sentul, ketika ditemui Bisnis.com mengatakan baru kali pertama mengunjungi Mila Kencana. Dia beserta keluarganya mengantar anaknya.

"Ini sama suami dan kedua anak saya. Anak saya yang pertama suka sekali renang," ujarnya.

Adapun, Nurlela (11) hanya bisa senyum saat ditanya pengalaman berenang di liburan Lebaran ini. "Dia mah pemalu anaknya," ujar Cicih, ibunya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kolam renang
Editor : Martin Sihombing
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top