Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

AKSEYNA DIBUNUH: Geger, Akun Akseyna Aktif Lagi

Aktifnya akun Twitter Akseyna Ahad Dori, @akseyna, setelah vakum tiga bulan membuat geger dunia maya.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 13 Juli 2015  |  11:41 WIB
Almarhum Akseyna Ahad Dori (Ace)/facebook - yus
Almarhum Akseyna Ahad Dori (Ace)/facebook - yus

Kabar24.com, JAKARTA-- Aktifnya akun Twitter Akseyna Ahad Dori, @akseyna, setelah vakum tiga bulan membuat geger dunia maya.

Akseyna adalah mahasiswa Universitas Indonesia yang tewas dibunuh dan jasadnya mengambang di Danau Kenanga, kampus UI, Depok, pada 26 Maret 2015.

Sejumlah netizen menganggap kasus pembunuhan mahasiswa Jurusan Biologi UI yang belum berhasil diungkap kepolisian tersebut mirip cerita detektif.

“Membaca perkembangan kasus #akseyna serasa baca komik detektif. Apa iya pelakunya secerdas itu menyusun alibi? Semoga cepat terungkap,” cuit akun @tiyaradam pada Sabtu (11/7/2015).

Akun @farhan_cerdik mencuit, “Engeline dan akseyna adalah dua kasus konspirasi aneh yang permainan kasusnya layaknya detektif.”

Akun lain, @NafadhilahAzizy, berharap tokoh-tokoh detektif fiktif, seperti Sherlock Holmes atau Conan, benar-benar ada untuk mengungkap kasus Akseyna.

Dia mengatakan, “Gimana ya akhir penelusuran kasus #Akseyna. Saat kayak gini nih pengen detektif macam Sherlock atau at least Conan itu bener-bener ada. Hmmm.”

Di sisi lain, Ulee, pemilik akun dari @ulykast, berharap kasus ini cepat selesai. “Ngikutin kasusnya akseyna kek kasus2 di film detektif.. Semoga segera terselesaikan kasus kematian mahasiswa UI ini..,” cuitnya.

Pada Sabtu (11/7/2015),11 Juli 2015, sekitar pukul 16.33 WIB, akun @akseyna kembali aktif. Ini cuitannya, "SY JANJI, AKN BLS SMUA PRBUATAN KALIAN TRHDAP ACE. SY AKN BLJR MNJADI "KALIAN" & TENTUNYA MELAKUKAN HAL SAMA DGN CRA SY SNDIRI, CAMKAN ! -R-."
Ace adalah panggilan akrab Akseyna. Ketika ditemukan tewas, dia berpakaian lengkap dan menggendong tas ransel berisi batu. Kepolisian menyimpulkan batu itu diduga untuk menenggelamkan Akseyna.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mayat ui

Sumber : Tempo.co

Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top