Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Grand Artos Hotel Magelang Ubah Nama

Bisnis.com,SEMARANGGrand Artos Hotel & Convention Magelang Jawa Tengah memperkenalkan nama baru Grand Artos kepada publik pertama kali.

Bisnis.com,SEMARANG—Grand Artos Hotel & Convention Magelang Jawa Tengah memperkenalkan nama baru Grand Artos kepada publik pertama kali.

Grand Artos secara resmi mengumumkan perubahan nama perusahaan yang semula adalah Grand Artos Aerowisata Hotel & Convention menjadi Grand Artos Hotel & Convention.

Hal tersebut sesuai dengan Surat Keputusan Aerowisata No. 5008/SK-DIR AHM/V/2015 tentang persetujuan pemutusan perjanjian pengelolaan hotel antara PT. Aerowisata Hotel Management dengan PT. Grand Artos sekaligus juga pelepasan nama Aerowisata.

Nama baru  ini resmi diberlakukan tertanggal 31 Mei 2015 dan perubahan untuk semua atribut yang masih menggunakan nama Aerowisata akan di launching pada Agustus mendatang.

Launching yang akan dilakukan pada Agustus tersebut terkait dengan tenggang waktu 90 hari yang diberikan oleh manajemen sebelumnya yaitu Aerowisata Hotel Management (AHM) kepada Grand Artos Hotel & Convention untuk melakukan rebranding hotel secara keseluruhan. 

Pelepasan nama Aerowisata ini berlaku di semua atribut yang ada di hotel mulai dari signed logo, perijinan hotel, alat-alat promosi hotel, perlengkapan di dalam kamar (room amenities),dan atribut lainnya.

“Perubahan ini merupakan langkah awal bagi Grand Artos Hotel untuk mengelola operasional hotel  dengan manajemen yang dikelola sendiri oleh PT. Grand Artos dan tidak lagi menggunakan Aerowisata Hotel Management (AHM) sebagai acuannya,” papar Public Relations Officer Grand Artos Hotel Florentina Indri Pramesti kepada Bisnis, Jumat (5/6/2015).

Dia mengatakan Grand Artos Hotel & Convention optimis dapat meningkatkan pelayanan dan fasilitas untuk publik khususnya bagi para tamu hotel dan meningkatkan manfaat bagi masyarakat secara umum.

Sesuai dengan visi, misi dan logo kebanggaan Grand Artos Hotel & Convention berbentuk lingkaran  merupakan simbol dari pelayanan keramahtamahan Indonesia dan menciptakan kenyamanan serta pengalaman yang tidakterlupakan seperti yang tercerminkan dari motto perusahaan yaitu, “Memory Creation, Great Experiense, Pleasure Destination”.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Muhammad Khamdi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper